Loading...
Loading…
Dwayne Johnson Syuting Ulang Black Adam

Dwayne Johnson Syuting Ulang Black Adam

Nasional | republika | Minggu, 08 Mei 2022 - 00:00

Di media sosial Instagram Dwayne Johnson mengonfirmasi bahwa saat ini kembali ke lokasi syuting Black Adam. Film superhero Warner Bros. Pictures yang sangat dinanti.

Syuting ulang ini dilakukan hampir setahun setelah film DC menyelesaikan pengambilan gambar utamanya. Saat ini Black Adam dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Oktober.

Berhadapan langsung dengan komedi romantis Universal Pictures Ticket to Paradise yang dibintangi George Clooney dan Julia Roberts. Menampilkan Dwayne Johnson sebagai Black Adam yang cerita awalnya pertama kali muncul di Shazam 2019!

Film ini juga dibintangi Pierce Brosnan sebagai Doctor Fate, Noah Centineo sebagai Atom Smasher, Quintessa Swindell sebagai Cyclone, dan Aldis Hodge sebagai Hawkman. Peran aktor dan aktris lainnya seperti Sarah Shahi, Marwan Kenzari, James Cusati-Moyer, Bodhi Sabongui, Mo Amer, dan Uli Latukefu masih dirahasiakan.

Black Adams berdasarkan komik DC Comics yang diciptakan Otto Binder dan C.C. Beck. Film ini disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan skenarionya ditulis Rory Haines dan Sohrab Noshiryani. Dwayne Johnson, Dany Garcia, dan Hiram Garcia dari Seven Bucks Productions bertindak sebagai produser bersama Beau Flynn dan Scott Sheldon dari FlynnPictureCo.

Baca Juga :
Black Adam vs Superman, Dwayne Johnson: Tinggal Menunggu Waktu

Original Source

Topik Menarik