Kronologi Polwan Cantik Digerebek Brimob saat Selingkuh dengan Pendeta

Kronologi Polwan Cantik Digerebek Brimob saat Selingkuh dengan Pendeta

Nasional | okezone | Sabtu, 7 Mei 2022 - 11:47
share

MALUKU- Seorang polwan cantik digerebek saat sedang berduaan dengan seorang pendeta. Keduanya digerebek di rumah dinas (pastori) pendeta pada malam hari oleh suaminya yang juga anggota Brimob.

Oknum polwan itu berinisial HH berpangkat Brigpol dan bertugas di Polresta Pulau Ambon, sementara si pendeta berinisial SA.

Kabid Humas Polda Maluku Kombes M Rum Ohoirat membeberkan kronologi penggerebekan polwan oleh sang suami yang juga merupakan anggota Polri.

"Oknum Polwan ini digerebek ngamar bersama pendeta. Suaminya yang juga anggota polisi yang gerebek langsung," ujar Kombes M Rum Ohoirat dalam keterangannya, dikutip Sabtu (7/5/2022).

Menurutnya, perbuatan keduanya terjadi dua pekan lalu. Saat itu, keduanya kedapatan berada di kamar rumah milik SA di kawasan Galala, Ambon.

Saat itu, sang suami yang curiga membuntuti istri tersebut. Namun ternyata istrinya masuk ke rumah pribadi dan berduaan bersama SA. Suami HH yang saat itu bersama rekannya sesama polisi langsung menggerebek dan mengamankan keduanya.

"Awalnya suami oknum ini mengikuti dari belakang. Dan saat diikuti oknum polwan ini malah masuk di rumah pribadi pendeta ini di kawasan Galala," ujarnya.

Saat digerebek, kata M Rum, keduanya kedapatan sedang bermesraan layaknya suami istri. Sang suami HH bersama temannya kemudian menggiring mereka.

Topik Menarik