Persib Akui Sudah Dapat Izin Stadion GBLA

Persib Akui Sudah Dapat Izin Stadion GBLA

Nasional | republika | Sabtu, 7 Mei 2022 - 10:59
share

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Polemik penggunaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung untuk Persib Bandung mulai menemukan titik terang. Polemik ini berawal dari tagar #GBLAForPersib muncul di media sosial yang mendesak kejelasan Stadion GBLA untuk musim depan.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar mengakui tidak perlu berdemo untuk memastikan penggunaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api bagi Persib. Hal ini karena sudah ada kesepakatan secara verbal antara Persib dan Pemerintah Kota Bandung atas izin Stadion GBLA.

"Wali Kota menyampaikan bahwa GBLA mangga kapan mau dipakai juga sambil menunggu, administrasi mah sudah beres semua tidak ada masalah, jadi sudah diputuskan pemenangnya PT PBB," kata Umuh, Sabtu (7/5/2022).

"Jadi para Bobotoh, ini Bobotoh dari mana siapa saja saya belum tahu, jadi jangan resah jangan bermasalah, sabar semuanya ini kan ada mekanisme," tambah Umuh.

Umuh mengakui belum ada tanda tangan di atas kertas soal penggunaan Stadion GBLA untuk Persib. Namun, dia memastikan Persib sudah bisa menggunakan Stadion GBLA.

"Jadi aneh kalau sampai sekarang ribut, jadi jangan sampai ada orang yang mencari sensasi. Kalau Bobotoh mungkin tidak tahu, jadi saya jelaskan, sekali lagi saya jelaskan pada Bobotoh, sudah tidak ada masalah, " kata Umuh.

Topik Menarik