Serunya Liburan Jokowi Bersama Cucu di Pantai Bali, Dari Main Bola hingga Terbangkan Layangan

Serunya Liburan Jokowi Bersama Cucu di Pantai Bali, Dari Main Bola hingga Terbangkan Layangan

Nasional | inewsid | Sabtu, 7 Mei 2022 - 10:29
share

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanfaatkan momen libur Lebaran tahun ini untuk berkumpul bersama keluarga. Jokowi menghabiskan waktu bersama anak dan cucunya di daerah Bali.

Ayah tiga anak tersebut mengajak keluarganya mengunjungi berbagai tempat wisata di Bali. Mulai dari Bali Safari and Marine Park, Kabupaten Gianyar, Bali, pada Kamis (5/5/2022) dan menikmati keindahan salah satu pantai di daerah Bali pada Jumat (6/5/2022).

Momen kebersamaan Jokowi serta cucunya tersebut diabadikan di akun resmi YouTube Sekretariat Presiden. Dalam video tersebut, Jokowi tampak menggandeng cucunya berjalan menuju tepian pantai.

Terlihat dua cucu Jokowi, Jan Ethes dan Sedah Mirah bahagia bermain di pasir. Sementara dua cucu lainnya yakni, La Lembah Manah dan Panembahan Al Nahyan digandeng Jokowi.

Para cucu Jokowi tampak asyik bermain air di tepi pantai. Tak hanya bermain air di tepi pantai, Jokowi juga tampak asyik menerbangkan layang-layang bersama cucunya.

Keseruan juga terlihat ketika Jokowi bermain bola bersama Jan Ethes. Jan Ethes tampak gembira ketika berhasil membobol gawang yang dijaga oleh kakeknya.

"Gol," teriak Jan Ethes.

Para pengunjung pantai juga tampak senang melihat lebih dekat momen Presiden Jokowi bersama cucunya berlibur. Salah satu pengunjung pantai mengaku sudah sejak pagi menunggu kedatangan Presiden Jokowi.

"Saya tadi ke sini mulai jam 10.00 pagi, nunggu bapak (Presiden Jokowi) di sini. Haduh senangnya. Makasih ya Pak ya, I love you," ujar salah satu warga dikutip dari akun YouTube Sekretariat Presiden, Sabtu (7/5/2022).

Sementara pengunjung lainnya, tampak mengaku terkejut dengan kedatangan Presiden Jokowi. Sayangnya, dia tidak dapat berfoto bersama Presiden. Beruntung, kedua anaknya dapat foto bersama Presiden Jokowi.

"Suprise banget, seneng banget, dari tadi rebutan di pinggir-pinggir sejak dateng enggak dapet. Ya enggak apa-apa yang penting anak-anak foto," kata pengunjung lainnya.

"Saya sangat kagum Pak Jokowi ke mana-mana itu sangat sederhana, sangat humble, saya pernah ketemu di tol enggak pakai sirine, enggak pakai apa-apa untuk lewat, ini juga pengawalannya sangat humble. Itu yang saya lihat dari Pak Jokowi," ujarnya.

Topik Menarik