Nasib Justin Bieber, Tak Bisa Lagi Beli Mobil Ferrari

Nasib Justin Bieber, Tak Bisa Lagi Beli Mobil Ferrari

Nasional | jawapos | Sabtu, 7 Mei 2022 - 07:15
share

JawaPos.com Punya uang segudang tak semata-mata bisa menebus sebuah mobil mewah, ini yang terjadi pada salah satu penyanyi asal Kanada Justin Bieber yang tak bisa lagi alias dilarang membeli mobil Ferrari.

Larangan Ferrari tak mengijinkan lagi Bieber tak bisa lagi memboyong mobil sport mewah asal Itali ini ke garasinya ada beberapa alasan. Melansir dari laman Marca, Bieber dinilai pihak Ferrari sudah melanggar aturan.

Pihak Ferrari kecewa dengan sikap Bieber terkait merawat Ferrari 458 Italia F1 Edition tahun 2011 yang hilang karena lupa di mana memarkirnya setelah menghadiri sebuah pesta di Los Angeles.

Selain itu karena kelakuaknnya Bieber harus mendapat tilang di Los Angeles dan Miami saat mengendarai Ferrari. Bahkan penyebab fatal berikutnya adalah keputusan Bieber mengecat ulang mobil Ferrari miliknya dengan warna biru neon yang dilakukan di West Coast Customs, dimana sebelumnya berwarna putih.

Meskipun akhirnya Justin Bieber melelang mobil tersebut untuk amal, namun Ferrari tetap tak bisa menerimanya. Ya, memiliki uang banyak nyatanya tak bisa semena-mena memperlakukan sebuah merek mobil sembarangan.

Bahkan bukan hanya Justin Bieber yang tak bisa membeli mobil berlogo kuda jingkrak lagi, dikutip dari driving.ca, ada beberapa pesohor yang masuk black list Ferrari. Nama-nama tersebut antara lain adalah aktor Nicolas Cage, penyanyi rap Tyga, dan jurnalis otomotif Chris Harris.

Topik Menarik