Loading...
Loading…
Bertemu di Makassar, Intip Keakraban Ganjar Pranowo dan Fadli Ananda

Bertemu di Makassar, Intip Keakraban Ganjar Pranowo dan Fadli Ananda

Nasional | bukamatanews | Jumat, 06 Mei 2022 - 22:21

MAKASSAR, BUKAMATA - Di sela kunjungannya ke Kota Makassar, Jumat, 6 Mei 2022, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menyempatkan bersilaturahmi dengan dr Fadli Ananda SpOg MKes. Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel Bidang Pemberdayaan Umat ini nampak memposting sejumlah foto pertemuannya dengan Ganjar Pranowo, di akun Instagram-nya, fadliananda.

"Diskusi ringan dan banyak belajar dari Pak Ganjar Pranowo. Terima kasih sudah mampir di Kota Daeng. Next kita gass kulineran. Kira-kira lagi ngobrol apa sampai kita pada ketawa begini," tulis Fadli Ananda, sebagai caption foto yang ia posting, seraya men-tag akun Instagram Ganjar Pranowo.

Saat dikonfirmasi, Ketua Indonesian Islamic Youth Economic Forum (ISYEF) Sulsel ini enggan berkomentar banyak. Ia hanya menyebut, jika pertemuannya dengan Gubernur Jawa Tengah itu sebatas silaturahmi.

"Ini hanya kunjungan silaturahmi. Beliau kemarin pas kami ke Semarang, diajak ke rumah beliau. Giliran di Makassar, kami yang harus silaturahmi dengan beliau," kata Fadli Ananda.

Diketahui, Ganjar Pranowo didampingi isteri Siti Atikoh dan putranya Alam Ganjar, berkunjung ke Makassar untuk menghadiri undangan pernikahan putri Wali KotaMakassar, Mohammad Ramdhan Pomanto. Ia juga berziarah ke makam Pangeran Diponegoro, dan mengikuti sejumlah kegiatan lain diantaranya meresmikan desa Inklusif binaan Keluarga Alumni Gadjah Mada. (*)

Baca Juga :
Ngobrol Sejam Lebih, Ganjar Fadli Ananda Ternyata Begitu Akrab

Original Source

Topik Menarik

{