Media Vietnam: Asisten Shin Tae Yong Muncul di Jumpa Pers Pelatih Vietnam

Media Vietnam: Asisten Shin Tae Yong Muncul di Jumpa Pers Pelatih Vietnam

Nasional | republika | Jum'at, 6 Mei 2022 - 15:25
share

KARTUMERAH Pelatih Timnas U23 Vietnam, Park Hang-seo, menggelar jumpa pers jelang pertandingan timnya menghadapi Indonesia di Viet Tri Stadium, Phu Tho, Jumat (6/5) malam ini WIB. Vietnam akan menjamu Garuda Muda di laga Grup A cabang olahraga sepakbola putra SEA Games 2021.

Media olahraga Vietnam Soha.vn menyoroti dua asisten bahasa pelatih Timnas U23 Indonesia, Shin Tae yong, yang muncul di acara jumpa pers pelatih Vietnam. Laporan berita foto hasil jepretan Hieu Luong itu diturunkan dengan judul: Indonesia U23 assistant closely followed the press conference of Coach Park Hang-seo.

Pada foto pertama, Soha menuliskan caption: Asisten bahasa Korea - Indonesia pelatih Shin Tae-yong hadir dalam konferensi pers Pelatih Park Hang-seo. Sementara, foto kedua menyebutkan asisten mengetik semua jawaban konferensi pers pelatih Park Hang-seo ke dalam komputer, duduk di sebelahnya asisten bahasa Inggris Indonesia.

Pada foto ketiga, Soha menyebut asisten bahasa memperhatikan dengan seksama untuk menceritakan kepada pelatih Shin Tae-yong dan memberikannya kepada pers Indonesia. Pelatih Park Hang-seo menggelar jumpa pers pertama Grup A. Berikutnya adalah Shin Tae-yong (Timnas U23 Indonesia), Norman Fegidero (Filipina), Fabio Magrao (Timor Leste) dan Velizar Popov (Myanmar).

Topik Menarik