Baru Tayang 4 Hari, KKN di Desa Penari Ditonton 1 Juta Penonton

Baru Tayang 4 Hari, KKN di Desa Penari Ditonton 1 Juta Penonton

Nasional | law-justice.co | Rabu, 4 Mei 2022 - 21:20
share

KKN di Desa Penari telah mengumpulkan sedikitnya satu juta penonton sejak tayang perdana pada Sabtu (30/4). Capaian itu diumumkan oleh studio MD Pictures melalui cuitan di Twitter.


"Hingga jam 3 siang @KKNMovie di bioskop sudah mencapai 1.000.000++ penonton!!" cuit @MDPictures, dikutip Rabu (4/5/2022)

"KKN di Desa Penari sedang tayang di bioskop. Sudah bertemu Badarawuhi belum?" lanjutnya.

Angka tersebut melesat sejak capaian di hari pertama film garapan Awi Suryadi itu tayang. Berdasarkan laporan MD Pictures kala itu, KKN di Desa Penari ditonton oleh 315.486 penonton dalam sehari.


"Dalam satu hari, sudah 315.486 orang bertemu dengan Badarawuhi!" cuit akun tersebut.

Capaian KKN di Desa Penari disinyalir bakal terus meningkat seiring dengan antusiasme penggemar. Terlebih, jadwal tayang film tersebut bertepatan dengan momen libur lebaran sehingga potensi penambahan jumlah penonton semakin lebar.

KKN di Desa Penari juga sudah lama dinanti oleh para penggemar karena beberapa kali ditunda. Film tersebut semula dijadwalkan rilis pada 19 Maret 2020, tetapi penayangannya ditunda hingga tahun ini akibat pandemi.

Film ini mengisahkan sekelompok mahasiswa yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Jawa Timur. Mereka adalah Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (Fajar Nugraha).

Enam mahasiswa itu tinggal di sebuah desa terpencil yang dipimpin Pak Prabu (Kiki Narendra). Sejak kedatangan mereka, Pak Prabu berpesan untuk menghindari sejumlah pantangan selama tinggal di desa itu.

Namun, satu persatu peserta KKN mulai merasakan keanehan selama tinggal di desa. Hingga akhirnya Nur mendapati suatu fakta beberapa temannya melanggar aturan keramat di desa itu.

KKN di Desa Penari tayang sejak 30 April di bioskop.

Topik Menarik