Lanjutkan Tradisi MCU, Ada 2 Post-Credit Scene di ‘Doctor Strange 2’

Lanjutkan Tradisi MCU, Ada 2 Post-Credit Scene di ‘Doctor Strange 2’

Nasional | jawapos | Rabu, 4 Mei 2022 - 10:17
share

JawaPos.com Film terbaru Marvel Studios, Doctor Strange in The Multiverse of Madness akan tayang pada 5 Mei besok di seluruh bioskop Tanah Air. Lewat film ini, para pecinta film Marvel, khususnya saga Marvel Cinematic Universe (MCU), akan dibawa menyelam lebih jauh lewat konsep multisemesta yang menjadi premis utama dalam film ini.

Sama seperti film-film MCU terdahulu, Doctor Strange in The Multiverse of Madness juga akan menyediakan post-credit scene di penghujung film.

Ada dua post-credit scene yang sudah menanti di Doctor Strange in The Multiverse of Madness .

Adegan pertama akan muncul di pertengahan credit yang berkaitan dengan kejadian di akhir film ini. Tanpa memberikan spoiler apapun, adegan ini sepertinya merupakan sinyal kepada para penonton bahwa akan ada film Doctor Strange yang ketiga di tahun-tahun berikutnya.

Sementara post-credit scene terakhir yang benar-benar muncul di ujung film akan menyuguhkan adegan yang sebetulnya tidak terlalu penting dalam alur cerita, namun bisa membuat penonton terhibur.

Tradisi post-credit scene seperti ini sudah berkali-kali dilakukan Marvel Studios dalam film-film MCU mereka. Konsepnya pun selalu sama: post-credit scene pertama menampilkan adegan krusial yang menjembatani film-film berikutnya, sementara post-credit scene kedua hanya easter egg atau callback belaka.

Bagi yang sudah membeli tiket untuk menonton pemutaran perdana Doctor Strange in The Multiverse of Madness di Tanah Air besok, pastikan kamu tidak beranjak dulu dari kursi sebelum menyaksikan dua post-credit scene ini.

Topik Menarik