Loading...
Loading…
Seorang Pria di Subang Bunuh Diri Terjun ke Sungai Tarum Timur

Seorang Pria di Subang Bunuh Diri Terjun ke Sungai Tarum Timur

Nasional | republika | Selasa, 03 Mei 2022 - 23:39

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kantor SAR Bandung menerima informasi terkait laporan seorang pria yang menceburkan diri di Sungai Tarum Timur Desa Pasirmuncang Kec Cikaum Kab Subang pada pukul 07.00 WIB tadi pagi.

Menurut Kasie Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono, korban tiba-tiba meloncat ke sungai setibanya di lokasi menggunakan ojek. Saat itu, korban sempat di tolong oleh saksi yang berada di lokasi kejadian hanya tidak tertolong.

"Hingga saat ini belum diketahui motif korban dan korban masih dalam pencarian tim SAR Gabungan. Adapun korban bernama Asep (60) Warga Bogor," ujar Supriono, dalam siaran persnya, Selasa (3/5/2022).

Menurut Supriono, pada pukul 14.50 WIB Kantor SAR Bandung memberangkatkan satu tim rescue dari unit siaga SAR Karawang untuk melakukan pencarian terhadap korban. Hingga pukul 18.00 WIB hasil pencarian terhadap korban masih nihil, pencarian dihentikan sementara dan akan dilanjutkan esok hari.

Menurutnya, unsur SAR yang terlibat terlibat antara lain Kantor SAR Bandung (Unit Siaga SAR Karawang), Koramil 0605 Subang, Polsek Cikaum, Damkar Kab. Subang, Bpbd Kab. Subang, Tagana Kab. Subang, Pol PP Kab. Subang, Pemdes Timbang Rawa, IEA Kab. Subang, Relawan Politeknik Pos Indonesia, C. A. B. E, Baraya Pantura, Himapala Kalayudha dan Masyarakat Setempat.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{