Gara-Gara Petasan, Rumah di Tanjung Priok Terbakar

Gara-Gara Petasan, Rumah di Tanjung Priok Terbakar

Nasional | okezone | Minggu, 1 Mei 2022 - 21:35
share

JAKARTA - Sebuah rumah hangus terbakar di Jalan Warakas 3 Gang 3 RT 07 RW 04 Kelurahan Warakas, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu (1/5/2022) malam.

Salah satu penghuni rumah, Wulan (47) mengatakan, kebakaran terjadi sekira pukul 19.00 WIB. Saat itu suaminya yang terbaring sakit di rumah mencium bau asap di kamar.

"Suami saya lagi istirahat di dalam kamar karena sakit jantung, tiba-tiba dia teriak-teriak. Saya kaget pas keluar sudah ada api di atas dan di bawah," kata Wulan saat ditemui dilokasi.

Ia menjelaskan, saat melihat api di atas rumah, terdengar suara ledakan besar seperti petasan di dalam atau atap rumahnya.

"Saya denger itu (ledakan) saya kirain karena mau lebaran kakak saya masak atau kucing. Tahunya api besar di atas kamar depan. Langsung saya keluar terus minta tolong," tuturnya.

"Tapi belum melihat api sudah di atas aja terus saya ingat mertua sama anak saya masih di dalam. Saya langsung nyelamatin mertua saya sama anak saya dan api cepat membesar," Sambungnya.

Topik Menarik