Loading...
Loading…
Iqlima Kim Akui Hotman Paris Lakukan Pelecehan di Dalam Mobil

Iqlima Kim Akui Hotman Paris Lakukan Pelecehan di Dalam Mobil

Nasional | law-justice.co | Sabtu, 30 April 2022 - 19:00

Hal itu diungkapkan Iqlima Kim sambil didampingi pengacara Razman Arif Nasution dalam konferensi pers, Sabtu (30/4/2022). Razman Arif Nasution menyatakan sejumlah tindakan Hotman Paris terhadap Iqlima Kim melewati batas.

Razman menuturkan Hotman Paris pernah melakukan tindakan kurang elok saat bersama Iqlima di dalam mobil. Hotman pun dituding menghapus sejumlah unggahan dan pesan singkat yang berisi permintaan spesial kepada sang asisten.

"Sudah pernah melakukan sesuatu yang tidak baik, yang tidak pantas, elok, manusiawi di dalam mobil saudara," kata Razman.

"(Hotman) menghapus beberapa postingan atau chatting-an. Saudara menyuruh melakukan untuk kepentingan saudara, untuk memuaskan birahi," kata Razman.

"Saudara mengajak dan hari ini terjawab bahwa di antara aspri-aspri itu, dan aspri nomor 9, Iqlima Kim orang yang punya harkat martabat dan tidak mau dilecehkan baik pribadinya, baik tubuhnya, dan seksualitasnya," sambungnya.

Sebelumnya, Hotman Paris telah membantah tuduhan pelecehan seksual terhadap Iqlima Kim usai disomasi secara terbuka oleh Razman Arif Nasution.

Hotman menganggap berbagai laporan polisi itu hanya pengalihan isu. Dia pun heran dengan berbagai laporan yang mengaitkan dirinya.

Baca Juga :
Hotman Paris Lakukan Serangan Balik, Pihak Iqlima Kim Mengaku Tak Gentar

"Sekarang ada lagi orang bikin laporan katanya Hotman melakukan pelecehan seksual," ujar Hotman melalui akun Instagram @hotmanparisofficial, Jumat (29/4).

"Hotman sepintar ini, sesukses ini, begitu banyak cewek yang mau, tidak mungkin melakukan pelecehan seksual, ingat itu," kata Hotman.

Original Source

Topik Menarik