Preview dan Link Streaming Liverpool vs Newcastle 30 April 2022

Preview dan Link Streaming Liverpool vs Newcastle 30 April 2022

Nasional | beritabaru.co | Sabtu, 30 April 2022 - 11:39
share

Berita Baru, Sepakbola Liverpool akan bertamu ke markas Newcastle di St James Park dalam pekan ke-35 Premier League 2021/2022 pada Sabtu (30/4) pukul 18:30 WIB.

Kedua klub sedang menapaki jalan yang mulus. Newcastle sedang bagus-bagusnya, mereka ingin terus menambah poin demi mengejar peringkat. Walau demikian, Liverpool adalah lawan yang kuat. Terlebih, anak asuh Jurgen Klopp ini sangat membutuhkan kemenangan demi menjaga persaingan dengan pemimpin klasemen Manchester City dalam perburuan gelar juara.

Kendati Newcastle sempat berkutat di papan bawah, tapi saat ini mereka sudah menapaki peringkat tengah. Newcastle juga selalu menang dalam empat laga yang terkini. Terakhir, dua gol Joelinton dan satu gol Bruno Guimaraes memberi tim besutan Eddie Howe itu kemenangan 3-0 di kandang Norwich City.

Namun, Liverpool tak kalah garang. Dalam empat laga terakhirnya, anak-anak asuh Jurgen Klopp berturut-turut menghantam Manchester City 3-2 di Piala FA, Manchester United 4-0, Everton 2-0, dan Villarreal 2-0 di semifinal Liga Champions leg pertama.

Tiga laga terakhir bahkan dilalui Liverpool dengan clean sheet . Itu artinya Liverpool tak cuma punya serangan yang mematikan, tapi juga pertahanan yang solid.

Liverpool saat ini masih tertinggal satu poin di belakang Manchester City. Jordan Henderson dan kawan-kawan pastinya paham kalau mereka tak boleh sampai terpeleset di sini. Tiga poin di St James Park pun menjadi target yang wajib diraih.

Perkiraan Susunan Pemain

Newcastle (4-3-3): Dubravka; Targett, Burn, Lascelles, Krafth; Willock, Shelvey, Guimaraes; Saint-Maximin, Joelinton, Almiron.

Pelatih: Eddie Howe.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Matip, Gomez, Alexander-Arnold; Keita, Fabinho, Henderson; Jota, Mane, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Link Live Streaming Liverpool vs Newcastle :

Live streaming 1

Live streaming 2

Live streaming 3

Catatan: Jika link tidak bisa diakses, pakailah VPN!

Topik Menarik