Kaos "Ganjar Presiden" Juga Dikasih Ke Pemudik

Kaos "Ganjar Presiden" Juga Dikasih Ke Pemudik

Nasional | rm.id | Sabtu, 30 April 2022 - 07:16
share

Mudik tahun ini diramaikan dengan "kampanye capres". Setelah heboh pemudik pakai kaos "Anies Presiden" di program mudik Pemprov DKI Jakarta, ada juga pemudik yang diberi kaos "Ganjar Presiden" dalam program mudik gratis Sahabat Ganjar.

Para pendukung Ganjar menyatakan, Mudik Sahabat Ganjar tidak ada kaitannya dengan Pemprov Jawa Tengah, yang juga bikin mudik gratis. Program mudik gratis Sahabat Ganjar tak memakai APBD. Berikut cuitannya:

Chusnul Chotimah @ChusnulCh__ Ini mudik gratis yg kemarin dilepas pak Ganjar. Perhatikan baik2, bis dan pakaian pesertanya ga ada yg ada foto pak Ganjar. Kalo yg disebarkan buzzer Anies, ada bis dan peserta mudik bajunya ada foto pak Ganjar, itu mudik gratis yg diadakan relawan sahabat Ganjar.

Ary Prasetyo @Aryprasetyo85 Strategi relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar untuk menggaet suara dukungan terus digencarkan. Hal ini mengingat perhelatan Pilpres 2024 yang kurang dari dua tahun lagi. #MudikSahabatGanjar Saga Mudik Bareng.

Lai NUSANTARA @LaingenLisa Relawan Ganjar Berangkatkan 1.500 Warga Perantau... Alhamdulilah, kita bisa membantu para ojek online, pedagang kaki lima, buruh kasar, pedagang jamu, asisten rumah tangga, pegawai warteg dan office boy.

Dwi_Nardie @win_ardie Selain program Jateng Mudik Gratis dari pak @ganjarpranowo, relawan Sahabat Ganjar juga turut berkontribusi mengadakan giat Mudik Bareng Sahabat Ganjar agar dapat membantu masyarakat yg kurang beruntung Jateng Mudik Gratis.

Pelangi_senja @Pelangi75673271 Buzzer balkot seneng banget ya sebar hoax... Bus mudik gratis dari pemprov dki jelas pakai dana APBD. Sedang bus mudik gratis dari relawan Sahabat Ganjar dari uang sendiri. Kok gk bisa bedain. Pak Ganjar juga gk bagi" kaos Ganjar presiden.(*)

Topik Menarik