Hotman Paris Akan Lawan Razman Nasution dalam Kasus Ini

Hotman Paris Akan Lawan Razman Nasution dalam Kasus Ini

Nasional | reqnews.com | Jum'at, 29 April 2022 - 23:02
share

JAKARTA, REQNews - Hotman Paris akan dilaporkan dalam kasus dugaan pelecehan seksual terhadap mantan asisten pribadinya berinisial Iqlima Kim. Mengetahui rencana mantan asistennya, Hotman Paris pun akan melawan balik.

Dalam kasus ini Hotman Paris akan berhadapan dengan pengacara Razman Arif Nasution.

"Fitnah besar itu. Kliennya itu sakit hati karena saya tidak ajak lagi syuting di stasiun TV di mana saya sebagai host. Semula dia sebagai figuran, tapi saya lihat nggak cocok, jadi saya tinggal," kata Hotman, Jumat 29 April 2022.

Hotman menilai Razman gegabah, tuduhan yang dilayangkan kepadanya tidak memiliki bukti.

"Saya jamin nggak ada bukti, jadi si Razman sudah terlalu gegabah bikin konferensi pers tapi nggak tahu perbuatan apa," kata Hotman.

Hotman pun mempertayakan apa bukti dan saksi Razman. "Suruh si Razman itu belajar hukum agar dia bisa seterkenal aku agar dia bisa sengetop aku," sambungnya.

Hotman akan melaporkan balik Razman beserta mantan asprinya, mereka akan dilaporkan atas pencemaran nama baik.

"Saya akan laporkan dia (aspri) ke polisi, termasuk si Razman, karena bikin keterangan bohong dan fitnah. Gue akan lapor balik biar mulutnya itu bisa dijaga. Saya tidak peduli siapa dia," tuturnya.

"Habis Lebaran (akan dilaporkan). Habis Lebaran, saya lagi liburan sama aspri-aspri saya yang jauh lebih cantik dari dia," katanya.

Topik Menarik