Loading...
Loading…
Kritik Foto Luhut dan Elon Musk, dr Tifa: Kenapa Pasang Wajah Begini Sih?

Kritik Foto Luhut dan Elon Musk, dr Tifa: Kenapa Pasang Wajah Begini Sih?

Nasional | radartegal | Jumat, 29 April 2022 - 22:30

Foto pertemuan antara Menko Maritim dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Panjaitan dengan bos Tesla Elon Musk nampaknya masih menjadi sorotan warganet.

Terutama bagi dokter Tifauzia Tyasumma atau dr Tifa yang rajin mengkritik pemerintah.

Kali ini, dr Tifa menyindir wajah Luhut yang menoleh ke arah Elon Musk sambil tersenyum. Sementara Elon Musk justru memandang ke arah kamera.

"Kenapa pasang wajah begini sih? Kegarangan kalo lagi ancam rakyat kemana? Jangan di zoom ya, bakal lebih ngga tega lagi lihatnya," cuit dr Tifa seperti dikutip melalui akun Twitter @DokterTifa pada Jumat (29/4).

Diketahui, sebelumnya Luhut Binsar Pandjaitan bertemu dengan Elon Musk di AS dan membicarakan potensi kerja sama pembuatan baterai mobil listrik di Indonesia.

Dalam cuitan lainnya, dr Tifa juga mengingatkan Presiden Jokowi untuk menghilangkan sebuah gesture. Menurutnya, orang dengan IQ super biasanya malas bertemu dengan orang bodoh.

Gesture yang dimaksud Dokter Tifa adalah gesture Jokowi yang sedang memegang leher dengan sebelah mata tertutup dan ujung bibir terangkat ke atas.

Ada kabar Presiden diundang ke Markas Space X. Ingatkan baik-baik agar mulai sekarajg belajar menghilangkan gesture begini, kata Dr Tifa dalam cuitan lainnya.

Baca Juga :
Luhut Cs Ketemu Bos Tesla Di Amerika Yang Merayu Kenakan Jas, Yang Dirayu Berkaos Oblong

Yang mau ditemui orang dg IQ super, biasanya paling malas ketemu orang bego, tulis dr Tifa.

Dr Tifa menegaskan Presiden Jokowi bukannya bodoh. Namun suka pura-pura bodoh.

Presiden bukan bego ya, cuma suka pura-pura bloon gini. Aslinya pintar, tukasnya.

Diketahui, sebelumnya Presiden Jokowi diundang untuk bertemu dengan pendiri SpaceX dan Tesla, Elon Musk di Markas SpaceX, Texas.

Presiden Joko Widodo pun dikabarkan akan terbang ke Amerika Serikat pada pertengahan Mei. Kabarnya, salah satu agenda Presiden Jokowi adalah bertemu dengan Elon Musk.

Informasinya, Presiden Jokowi akan memulai rangkaian acara di Amerika Serikat dengan menghadiri AS-ASEAN Summit 2022 di Washington DC. Selanjutnya, Jokowi dijadwalkan mampir ke markas SpaceX.

Elon Musk disebut mengundang Presiden Jokowi untuk berbicara investasi. Undangan itu dikirim Elon Musk usai bertemu dengan Luhut Binsar Pandjaitan di Texas, Selasa, 26 April 2022 lalu.

Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat (AS), Rosan Roeslani menyatakan Pendiri SpaceX dan Tesla Elon Musk juga mengundang Presiden Joko Widodo mengunjungi markas SpaceX di Texas.

Baca Juga :
Bertemu di Markas Tesla, Momen Luhut Tawarkan Kopiko ke Elon Musk Trending Twitter!

Ia mengatakan Presiden Jokowi akan memenuhi undangan pada 14 Mei mendatang.

Presiden akan mengunjungi SpaceX, 14 Mei rencananya sesudah AS Asean Summit, ujar Rosan dikutip dari Fin.co.id. (ima/rtc)

Original Source

Topik Menarik