Series Cool Boy VS Cool Girl tak sekadar hadirkan kisah cinta klasik

Series Cool Boy VS Cool Girl tak sekadar hadirkan kisah cinta klasik

Nasional | brilio.net | Jum'at, 29 April 2022 - 20:11
share

Brilio.net - Platform streaming Vidio mengenalkan series terbarunya yang berjudul Cool Boy VS Cool Girl, yang akan tayang pada 30 April 2022. Series ini diperankan oleh oleh Natasha Wilona, Abidzar Al Ghifari, Rebecca Klopper, Ali Seggaf, Dewa Dayana, Amara Sophie, dan sederet bintang lainnya.

Diadaptasi dari novel Wattpad remaja, Series Cool Boy VS Cool Girl akan mengangkat keseruan kisah cinta di masa SMA dan kisah dalam meraih impian dimasa muda. Bercerita tentang Keysa, diperankan oleh Natasha Wilona dan Naufan yang diperankan oleh Abizar.

Berkisah tentang seorang siswi perfectionist, yang berambisi mendapatkan segalanya. Karena sikapnya ini, ia harus menjalani dua kehidupan demi mengejar impiannya. Memiliki brand produk make up dan juga menuruti kemauan ibunya untuk masuk ke fakultas kedokteran.

foto: Vidio

Head of Original Production Vidio, Tia Hendani menuturkan Cool Boy VS Cool Girl merupakan suatu kisah cinta klasik yang bisa jadi dialami oleh anak remaja sekarang, maupun untuk orang yang pernah muda.

Tak hanya mengenai percintaan, series ini juga mengangkat tema tentang bagaimana seseorang secara konsisten berusaha untuk meraih mimpinya. Diharapkan series Cool Boy VS Cool Girl selain bisa memberikan entertainment, juga bisa menginspirasi remaja untuk meraih mimpi sesulit apapun jalannya, kata Tia Hendani dari keterangan rilis yang diterima brilio.net, Jumat (29/4).

Natasha Wilona mengaku senang mendapatkan kesempatan untuk memerankan Kesya pada series Cool Boy VS Cool Girl ini.

Peran yang dibawakan menurutku sangat relatable dengan kehidupan di masa remaja. Sangat banyak pelajaran yang dapat diambil dari series ini, termasuk pembelajaran bahwa rasa sayang dan rasa benci hanya dibatasi oleh suatu garis yang sangat tipis, ungkap Natasha.

Sementara Abidzar yang membintangi peran sebagai naufan, menyukai karakter tersebut. Mulai dari gaya berpikir, hingga kegigihannya dalam menggapai mimpi.

Menurutku Naufan adalah karakter yang menarik untuk diperankan. Selain usil, dia juga pantang menyerah untuk menggapai semua mimpinya, ujar Abidzar.

Pada hari penayangan series ini, penonton bisa langsung menyaksikan 2 Episode pertama. Episode pertama dan kedua dapat disaksikan secara Gratis di Vidio, untuk menonton episode selanjutnya konsumen dapat berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 25 ribu rupiah. Episode baru akan tayang setiap hari Sabtu pukul 00.00 WIB dengan total 8 episode.

Topik Menarik