Loading...
Loading…
Singgung Prestasi Anies, Rocky: Cebong-cebong di Kolam Kepanasan!

Singgung Prestasi Anies, Rocky: Cebong-cebong di Kolam Kepanasan!

Nasional | law-justice.co | Kamis, 28 April 2022 - 06:21

Pengamat Politik, Rocky Gerung, buka suara soal prestasi Gubernur DKIJakarta,Anies Baswedan yang digadang-gadang jadi calon kuat Pilpres 2024.

Bahas prestasi Anies Baswedan, Rocky Gerung turut menyinggung kelompok pendukung politik yang dia sebut sebagai cebong. Menurutnya, kinerja Anies bisa membuat cebong-cebong di kolam kepanasan.

Adapun Rocky membahas ajang Formula E yang menurutnya merupakan salah satu prestasi Anies Baswedan. Kemarin, Selasa (26/4/2022), Gubernur DKI baru saja meninjau sikruit balapan tersebut bersama Presiden RI Joko Widodo.

Dalam hal ini, Rocky menyoroti ajang Formula E yang merupakan ajang balap mobil listrik yang di klaim ramah lingkungan. Rocky menyebut bahwa penyelenggaraan ini selaras dengan proyek Pemerintah Provinsi DKI Jakarta saat ini.

Rocky juga menganggap atas alasan itu pula, Anies bisa dindang di perhelatan internasional G20 mendatang.

Ya Anies pasti bisa diundang nanti di G20 sebagai salah satu mungkin pemberi masukan terhadap hubungan antara ekonomi dan krisis lingkungan karena beberapa proyek di DKI juga menunjukkan prestasi Anies Baswedan, kata Rocky dalam akun youtube miliknya, dikutip Rabu (27/4/22).

Baca Juga :
Singgung Prestasi Anies Baswedan, Rocky Gerung Blak-blakan: Cebong-cebong di Kolam Kepanasan

Meski demikian, Rocky memberi penafian bahwa dia tidak memihak pada Anies Baswedan atau kelompok di belakangnya.

Rocky menjelaskan bahwa ia hanya memberi analisis kritis. Dia juga mengaitkan ini dengan sejumlah lembaga survei yang saat ini telah mempublikasi temuannya masing-masing.

Kita hanya bisa berkomentar karena FNN dan Saya tetap analis yang kritis saya tidak memihak pada Ganjar atau Anies. Kita hanya mau terangkan bagaimana opini publik bisa dipermainkan justru oleh lembaga survei yang tidak kredibel lagi, terang Rocky.

Namun, atas dasar prestasi Anies tersebut, Rocky menganggap kelompok kontra Anies Baswedan yang dia sebut sebagai cebong itu akan resah.

Pengamat politik itu lalu memberi pemaparan bahwa dengan menyerang Anies, mereka justru semakin memperkuat nama Gubernur DKI itu di kancah politik.

Dan ini yang membuat kepanasan, cebong-cebong di kolam kepanasan dan sebetulnya dari awal kita tahu bahwa Anies pasti akan diserang terus, jadi semakin Anies diserang, semakin kita tahu bahwa Anies namanya lagi berkibar. Itu aja intinya, kata Rocky Gerung usai bahas prestasi Anies Baswedan di ajang Formula E.

Baca Juga :
Diusir, Tengok Isi Rumah Rocky Gerung di Bogor, Ada Musala dan Lukisan Wanita Tanpa Busana

Original Source

Topik Menarik

{