Loading...
Loading…
Mudik 2022, Arus Lalu Lintas di Kalimalang Mulai Meningkat

Mudik 2022, Arus Lalu Lintas di Kalimalang Mulai Meningkat

Nasional | okezone | Kamis, 28 April 2022 - 00:45

BEKASI H-5 Lebaran, arus lalu lintas di ruas Jalan Raya Kalimalang, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (27/8/2022), terus dipadati ribuan kendaraan pemudik , terutama kendaraan roda dua. Tidak hanya itu, sejumlah kendaraan roda empat yang terjebak macet di Tol Jakarta-Cikampek terpaksa melintas di jalan alterlatif Kalimalang.

Antrean ribuan kendaraan roda dua terlihat di lampu merah persimpangan Bekasi Cyber Park, tepatnya di Jalan Kyai Haji Noer Ali, Kalimalang, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, telihat cukup padat.

Sejumlah pemudik yang didominasi kendaraan roda dua dari arah Jabodetabek terus melintasi Jalan Raya Kalimalang menuju wilayah Jawa Tengah maupun Timur. Tak jarang beberapa di antaranya nekad membawa barang bawaan berlebih dan melebihi dari dua penumpang atau membawa anak-anak.

Data dari pos pantau mudik Operasi Ketupat Jaya Polres Metro Bekasi Kota, sedikitnya 5.600 lebih kendaraan roda dua telah melintas di Kalimalang. Sementara kendaraan roda empat berjumlah sekira 1.000 kendaraan.

Angka tersebut mengalami peningkatan volume kendaraan dibandingkan hari sebelumnya.

Original Source

Topik Menarik