Bertemu di Markas Tesla, Momen Luhut Tawarkan Kopiko ke Elon Musk Trending Twitter!

Bertemu di Markas Tesla, Momen Luhut Tawarkan Kopiko ke Elon Musk Trending Twitter!

Nasional | apahabar.com | Selasa, 26 April 2022 - 17:49
share

apahabar.com , BANJARMASIN Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan bertemu pendiri Tesla, Elon Musk di Pabrik Tesla GigaFactory di Austin, Texas, Amerika Serikat, Senin (25/4).

Rupanya, ada momen menarik yang mencuri perhatian warganet dari bertemunya Menko Marves dengan bos Tesla tersebut.

Dalam sebuah foto yang beredar di media sosial, Luhut tampak menawarkan permen Kopiko kepada orang yang baru saja membeli saham Twitter seharga Rp635 triliun ini.

Elon Musk pun tampak menerima permen yang diberikan Luhut sembari disaksikan rombongan yang juga terlihat dalam foto yang beredar tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Elon Musk tampak santai dengan hanya mengenakan kaos berwarna hitam.

Elon Musk tampak bersalaman dengan Luhut Pandjaitan dan Direktur PT Toba Bara Pandu Sjahrir. Mereka juga melakukan foto bersama di sejumlah sudut pabrik Tesla.

Adapun Luhut bertemu dengan Elon Musk didampingi Duta Besar Indonesia untuk AS, Rosan Roeslani dan Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Anindya Bakrie.

Sementara itu, Direktur Pemasaran Global PT Mayora, Ricky Afrianto buka suara mengenai aksi Luhut mengenalkan produk mereka.

Dia mengungkapkan, produk Kopiko memang sudah tersedia di lebih dari 100 negara termasuk AS.

Gegara beredarnya foto Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan yang menawarkan permen Kopiko kepada Elon Musk di markas Tesla, berdasarkan pantauan apahabar.com, Selasa (26/4), kini cuitan yang mencatut nama Luhut, Kopiko dan Mayora menduduki jajaran trending di Twitter.

Sekiranya lebih dari 8 ribu cuitan yang mencatut nama Luhut, Kopiko seribu cuitan, dan PT Mayora yang mengeluarkan permen Kopiko 2 ribu cuit.

Tak sedikit dari warganet yang mengomentari momen tersebut.

Topik Menarik