Infinix Hadirkan Seri Hot Baru Jelang Lebaran, Berikut Speknya

Infinix Hadirkan Seri Hot Baru Jelang Lebaran, Berikut Speknya

Nasional | jawapos | Selasa, 26 April 2022 - 16:42
share

JawaPos.com Di awal Ramadan lalu, berbondong-bondong merek smartphone merilis perangkat terbaru. Bukan tanpa tujuan, perilisan model baru oleh para vendor ponsel pintar itu jelas ingin mengambil momen belanja THR oleh masyarakat jelang Lebaran Idul Fitri.

Rupanya tak hanya di awal, jelang Lebaran masih ada yang coba menghadirkan lini barunya. Di hari Senin (24/4) misalnya, berdekatan, ada Vivo yang merilis Seri T1 5G dan Infinix yang melepas seri Hot 12i terbaru. Keduanya sama menarik, yakni hadir untuk kelas terjangkau.

Untuk Infinix, lewat seri Hot 12i, seri ini diklaim sebagai manifestasi Infinix akan smartphone dengan kombinasi RAM+ROM mumpuni yang termurah di kelasnya. Tak hanya itu, Infinix Hot 12i dihadirkan untuk pengguna dengan layar luas namun tetap didukung baterai berkapasitas cadas.

Infinix Hot 12i menjadi bukti bahwa Infinix selalu membawa produk inovatif untuk memenuhi kebutuhan konsumen, terutama anak muda Indonesia di kelas entry. Kami mencoba merubah lanskap segmen entri dengan smartphone powerful di kelasnya, kata Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia di Jakarta.

Dari segi display, Infinix Hot 12i membawa layar premium 6,6 inci IPS HD Plus Premium Super Bright Display yang memiliki tingkat kecerahan hingga 480 nits. Kemampuan ini disebut membuat Infinix Hot 12i dapat menyajikan pengalaman visual yang lebih imersif, bahkan saat berada di bawah pancaran sinar matahari.

Untuk mendukung kinerja Infinix Hot 12i, terdapat baterai 5.000 mAh yang disebut dapat bertahan lebih dari sehari. Baterai berkapasitas besar juga sudah didukung oleh teknologi Power Marathon yang akan memperpanjang usia baterai hingga 25 persen dalam sekali klik.

Segi fotografi juga tidak dilupakan oleh Infinix. Hal itu terbukti dengan kehadiran 13 MP triple rear camera yang sudah ditunjang algoritma fotografi pintar. Sementara untuk keperluan selfie terdapat kamera 8 MP AI front camera.

Sementara di sisi jeroan, Infinix Hot 12i juga sudah mendukung fitur Extended RAM hingga 7 GB yang berfungsi untuk menambah performa smartphone. Fitur ini sangat bermanfaat bagi pengguna yang kerap melakukan multitasking dengan berbagai aplikasi.

Topik Menarik