Barcelona Terkena Kutukan Santiago Bernabeu

Barcelona Terkena Kutukan Santiago Bernabeu

Nasional | republika | Senin, 25 April 2022 - 23:55
share

BARCA NEWS Barcelona menelan serangkaian hasil buruk sepanjang April ini. Apakah klub Catalan termakan kutukan Santiago Bernabeu?

Pada akhir Maret lalu, Barcelona berpesta 4 gol tanpa balas di markas Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu. Namun, sejak itu Barcelona menelan sejumlah hasil buruk di berbagai kompetisi sepanjang April.

Sejak kemenangan 0-4 di Bernabeu, Bara belum mampu mempertahankan tingkat efektivitas dan akurasinya, sebut laporan Mundo Deportivo , Senin (25/4/2022).

Barcelona menelan tiga kekalahan dalam 7 pertandingan di bulan April. Azulgrana, julukan bagi Barcelona, menelan dua kekalahan 0-1 dari menjamu Cadiz dan Rayo Vallecano di pentas La Liga Spanyol. Satu lagi yakni Eintracht Frankfurt yang mengalahkan Barcelona di Camp Nou dengan skor 2-3 di laga Liga Europa.

Barcelona tidak menemukan efektivitas yang diinginkan di depan gawang. Padahal, skuad Xavi Hernandez sebelumnya selalu mampu memenangkan pertandingan dengan mencetak empat gol termasuk ketika menghempaskan tuan rumah Real Madrid.

Dalam 7 pertandingan di bulan April, Barcelona hanya mampu mencetak gol sebanyak 8 biji. Tiga gol dipersembahkan oleh Pedri dan dua dari Pierre Emerick Aubameyang. Luuk de Jong, Ferran Torres dan Memphis Depay melengkapi daftarnya dengan masing-masing menyumbang satu gol.

Topik Menarik