Sejumlah Wilayah Jakarta Berpotensi Hujan Petir Disertai Angin Kencang

Sejumlah Wilayah Jakarta Berpotensi Hujan Petir Disertai Angin Kencang

Nasional | republika | Senin, 25 April 2022 - 05:48
share

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Senin (25/4/2022), memperkirakan sejumlah wilayah DKI Jakarta berpotensi diguyur hujan disertai petir dan angin kencang. Mengutip data yang dirilis di situs resmi BMKG cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara diperkirakan hujan dengan intensitas ringan.

Sementara Jakarta Selatan berawan dan Kepulauan Seribu cerah berawan. BMKG meminta masyarakat untuk mewaspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan pada siang dan sore hari.Adapun wilayah Jakarta Utara diramalkan hujan berintensitas sedang sedangkan Kepulauan Seribu berawan.

Memasuki malam hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu berawan, sementara Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diprediksi hujan ringan. Cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu pada Selasa (26/4/2022) dini hari diperkirakan berawan.

Adapun Jakarta Pusat dan Jakarta Utara cerah berawan. Suhu udara di Jakarta secara umum berada pada temperatur antara 24 hingga 32 derajat Celsius, dengan kelembaban udara antara 70 hingga 95 persen.

Topik Menarik