OST 'Our Blues' Jimin BTS Pecahkan Rekor Lagu Tercepat Top Chart iTunes di 100 Wilayah

OST 'Our Blues' Jimin BTS Pecahkan Rekor Lagu Tercepat Top Chart iTunes di 100 Wilayah

Nasional | republika | Senin, 25 April 2022 - 05:10
share

Lagu original soundtrack (OST) drama Our Blues 'With You' yang dinyanyikan Jimin BTS feat Ha Sung-woon baru saja memecahkan rekor. Lagu yang dirilis pada 25 April tengah malam ini menjadi lagu tercepat yang berhasil meraih posisi puncak chart iTunes internasional di 100 wilayah.

Melansir Soompi, Senin (25/4), With You Jimin BTS dan Ha Sung-woon ini membuat sejarah dan mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang Dynamite BTS.

alt

Pada 25 April tengah malam KST, Jimin BTS dan Ha Sung-woon merilis lagu duet With You. Kontribusi mereka yang sangat dinanti untuk soundtrack drama tvN bertabur bintang Our Blues.

Hanya empat jam dan 42 menit kemudian, "With You" telah melonjak ke No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 100 wilayah berbeda. Ini menjadikannya lagu tercepat yang pernah mencapai prestasi tersebut.

Rekor sebelumnya untuk lagu tercepat ke puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 100 wilayah berbeda dipegang oleh "Dynamite" BTS, yang membutuhkan waktu sekitar delapan jam untuk mencapai tonggak sejarah tersebut.

Selamat untuk Jimin dan Ha Sung Woon atas pencapaian bersejarahnya!

Topik Menarik