Sri Mulyani Temui Mantan Istri Bill Gates, Niat Bantu RI?

Sri Mulyani Temui Mantan Istri Bill Gates, Niat Bantu RI?

Nasional | law-justice.co | Minggu, 24 April 2022 - 21:00
share

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati bertemu dengan Co-Chair Bill & Melinda Gates Foundation, Melinda French Gates di Washington D.C, Amerika Serikat (AS).

Sri Mulyani dalam akun instagramnya menceritakan, di hari terakhir lawatan kerjanya di AS pada 23 April 2022, dia menyempatkan waktu untuk bertemu dengan Melinda, yang juga merupakan mantan istri dari Bill Gates.

Di mata Sri Mulyani, Melinda adalah sosok filantropis yang mendedikasikan hidupnya untuk melawan kemiskinan, penyakit, dan kesenjangan sosial di seluruh dunia.

Dua tahun tidak berjumpa, Sri Mulyani mengungkapkan banyak yang dibicarakan dengan Melinda, salah satunya mengenai bidang kesehatan di Indonesia.

"Melinda berkomitmen untuk mendukung penuh pengembangan bidang kesehatan Indonesia khususnya terkait Biofarma yang terus menemukan dan memproduksi beragam vaksin dari beragam penyakit yang mematikan di seluruh belahan dunia," jelas Sri Mulyani dalam akun resmi instagramnya @smindrawati, Minggu (24/4/2022).

Melinda dengan pengalamannya yang sudah begitu banyak di bidang teknologi, kata Sri Mulyani, menyampaikan pentingnya adopsi dan implementasi teknologi digital untuk mengakselerasi perkembangan bidang kesehatan di Indonesia.

"Semoga ke depannya kita dapat terus saling bahu-membahu untuk melawan kemiskinan, penyakit mematikan, serta kesenjangan sosial di dunia dan khususnya di Indonesia," tutur Sri Mulyani.

Topik Menarik