Puasa dan Tak Kenal Lelah, Dandim Bengkalis Tinjau Titik Lokasi Sasaran TMMD

Puasa dan Tak Kenal Lelah, Dandim Bengkalis Tinjau Titik Lokasi Sasaran TMMD

Nasional | riau24.com | Sabtu, 23 April 2022 - 14:29
share

RIAU24.COM- BENGKALIS - Menggunakan sepeda motor jenis tracker dengan menempuh perjalanan hampir 1 jam serta mendapat rintangan jalan yang berlobang lobang.

Komandan Kodim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto didampingi Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Arh Sudiyono, Danramil 03/Mandau Kapten Arh Jemirianto dan Pasilog Lettu Ucok Doni Samosir meninjau lokasi sasaran TMMD di Dusun Air Hitam, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Sabtu 23 April 2022.

zxc1

Sebelum menuju ke titik lokasi TMMD rombongan Dandim Letkol Inf Endik Y H terlebih mengunjungi Posko TMMD 113 yang dipusatkan di Pondok Pesantren Albajah Desa Semunai.

Saat tiba dilokasi, Dandim langsung meninjau sasaran TMMD yang saat ini masih dalam proses pembersihan gotong royong yang dilaksanakan oleh satgas TMMD bersama masyarakat.

"Semoga adanya program TMMD ini, pembangunan berupa akses jalan yang kita laksanakan akan memberi banyak manfaat bagi masyarakat saat melaksanakan aktifitas mereka sehari-hari,"ucap Dandim Letkol Inf Endik.

zxc2

Disela peninjauan Letkol Inf Endik Yunia langsung menemui warga disekitar titik lokasi sambil bersembang sembang dengan harapan agar masyarakat selalu mendukung program TMMD tersebut.

"TMMD ini adalah, selain membangun insfrastruktur, sekaligus untuk memperkenalkan diri dengan warga karena, Bersama rakyat TNI kuat. Sedangkan untuk tema TMMD tahun ini adalah \'Dedikasi Terbaik Membangun NKRI \',"ungkap Dandim lagi.

Letkol Inf Endik mengharapkan kepada seluruh tim Satgas TMMD agar selalu menjaga keakraban dengan warga masyarakat. Supaya semuanya bisa terwujud.

Topik Menarik