Loading...
Loading…
Idap Kanker Paru-Paru Stadium 4, Kiki Fatmala Tetap Cantik Saat Kemoterapi

Idap Kanker Paru-Paru Stadium 4, Kiki Fatmala Tetap Cantik Saat Kemoterapi

Nasional | riau24.com | Sabtu, 23 April 2022 - 09:53

RIAU24.COM- Kiki Fatmala mengakui dirinya divonis mengidap kanker paru-paru stadium 4 pada 19 November 2021. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram pribadinya @qq_fatmala.

Dalam unggahannya, ia membagikan video berisi kompilasi foto yang tengah menjalani serangkaian pengobatan di rumah sakit. Kiki nampak tegar dan tetap tersenyum saat menjalamo kemoterapi yang pertama.

zxc1

Tak hanya itu, ia juga menyelipkan ayat Alkitab dan kalimat motivasinya. Lewat caption-nya, Kiki Fatmala mengaku tengah berjuang dan kehidupannya langsung diubah agar bisa sembuh.

"19 November 2021 hari dimana semuanya berubah. Itu adalah hari di mana saya didiagnosis menderita Kanker Paru-Paru Stadium IV. Saya menyadari bahwa tidak ada yang akan pernah sama dan bahwa Hidup Terbagi menjadi 2 bagian: sebelum dan setelah ini," tulisnya.

Perempuan berusia 52 tahun ini percaya sang pencipta akan memberikannya mukjizat besar. Kiki Fatmala mengucapkan terimakasih kepada sejumlah pihak yang selalu membantunya dan memberikan dukungan.

"Ini adalah sebuah perjalanan yang telah menunjukkan kepada-Ku bahwa Mukjizat itu nyata dan untuk menghargai setiap momen dalam Perjalanan yang disebut kehidupan ini," ungkap Kiki.

zxc2

"Kami telah Diberkati oleh semua dukungan & doa. Bagi Tuhan Tidak ada Yang Mustahil. Terima kasih kepada Anda masing-masing dan semua orang yang telah mendukung kami. Anda tahu siapa Anda. #Sembuh#penyelamat kanker#keajaiban#Berkah," lanjutnya.

Diakhir captIion-nya, Kiki Fatmala mengutip ayat Alkitab yang berbunyi "Saya tidak akan mati: sebaliknya, saya akan hidup untuk menceritakan apa yang telah Tuhan lakukan.Mazmur 118:17".

Unggahan itu mendapatkan respon dari rekan sesama selebriti, yakni Diah Permatasari dan Maudy Whihelmina. Mereka mendoakan agar Kiki Fatmala segera sembuh dari kanker paru-paru stadium 4.

Original Source

Topik Menarik

{
{