Persib Belum Terima Kabar Piala Walikota Solo

Persib Belum Terima Kabar Piala Walikota Solo

Nasional | republika | Kamis, 21 April 2022 - 18:50
share

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Baru tiga pekan kompetisi Liga 1 2021/2022 selesai kabar mengenai turnamen pramusim berhembus. Terakhir ada Piala Walikota Solo yang kembali digaungkan setelah ditunda akibat peningkatan kasus Covid-19.

Persib Bandung sempat diundang dalam turnamen yang seharusnya berlangsung pada Juni 2021 lalu. Sayangnya, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono menyebut tak ada kabar soal turnamen tersebut.

"Kami belum menerima surat apapun berkaitan dengan Piala Walikota Solo," kata Teddy, Kamis (21/4/2022).

Persib sendiri tengah melakukan perencanaan untuk pramusim nanti. Setelah tim mulai latihan pada 16 Mei mendatang, Persib akan menjalani masa pramusim untuk mematangkan tim jelang kompetisi Liga 1.

"Kami sedang menggodok perencanaan untuk kegiatan pramusim," kata Teddy.

Sebelumnya pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut tim terbuka untuk melakukan laga uji coba dengan klub di luar peserta Liga 1. Tentunya kesempatan ini pun akan dimanfaatkan oleh Persib dengan melihat peluang adanya penonton di stadion.

"Apabila diizinkan ada penonton, kami pasti senang sekali untuk melakukan uji tanding dengan dihadiri oleh penonton," kata Teddy.

Topik Menarik