Harga Bahan Pokok di Pasar Anyar Ditinjau, Mendag Temukan Ini

Harga Bahan Pokok di Pasar Anyar Ditinjau, Mendag Temukan Ini

Nasional | genpi.co | Kamis, 21 April 2022 - 17:00
share

GenPI.co Banten - Menteri Perdagangan RI Muhammad Lutfi melaksanakan kunjungan kerja dan meninjau ketersediaan dan harga bahan pangan pokok di Pasar Anyar Kota Tangerang, Kamis (21/4).

Pada kunjungan tersebut, Wakil Wali Kota berkesempatan mendampingi Mendag dalam memantau kestabilan harga dan bahan pangan pokok selama bulan suci Ramadan dan menjelang lebaran Idul Fitri.

Pemerintah Kota Tangerang juga terus melakukan pemantauan terhadap harga dan pasokan bahan pangan pokok di Kota Tangerang, kata Mendag, dikutip dari laman resmi Pemkot Tangerang, Kamis (21/4).

Sementara itu, Menteri Perdagangan menerangkan bila dirinya beserta jajarannya bertujuan mengecek dan meninjau harga barang saat bulan suci Ramadan dan menjelang Idul Fitri.

Saya bisa lihat di Pasar Anyar ini semua barang ada dan semua harganya baik, mudah-mudahan kami bisa mempertahankan ini, ujarnya.

Menurut dia, terjaganya harga barang dapat membuat masyarakat tetap khusus dan merayakan Idul Fitri dengan baik karena harga terjangkau. (*)

Jangan lewatkan video populer ini:

Topik Menarik