Mesum di Rumah Gadang, Sejoli Diamankan Petugas

Mesum di Rumah Gadang, Sejoli Diamankan Petugas

Nasional | okezone | Rabu, 20 April 2022 - 18:01
share

PADANG - Satpol PP Kota Padang, Sumatera Barat mengamankan pasangan sejoli yang diduga berbuat mesum dikawasan Rumah Gadang, Ruang Hijau Terbuka, Imam Bonjol Kota Padang, Sumatera Barat. Rabu (20/4/2022).

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Edrian Edwar membenarkan ada kedapatan remaja yang diduga melakukan tidak senonoh.

"Kedua remaja tersebut, dipergoki warga sekitar dan langsung diamankan warga dan diserahkan ke Satpol PP Padang, untuk diproses sesuai aturan," terangnya.

Satpol PP, langsung turunkan anggotanya ke lokasi, untuk mengamankan pasangan tersebut, dari amarah warga sekitar dan dibawa petugas ke Mako Satpol PP Padang.

"Dari pengakuan mereka berdua, dirinya memang telah melakukan hubungan layaknya suami istri, di salah satu pojok bangunan tersebut, yang kita sayangkan mereka masih dibawah umur dan baru saling kenal," ujarnya.

Saat dilakukan pendataan oleh petugas, diketahui berinisial SV (14) perempuan, masih berstatus pelajar, disalah satu SMP di Kota Padang, sementara teman laki-lakinya berinisial AR (16).

"Untuk proses lebih lanjut, kita lakukan pembinaan bersama pihak keluarga keduanya di Mako Satpol PP, dan kita berharap ini menjadi perhatian khusus oleh pihak keluarga, karena ia masih dibawah umur," tambah Edrian.

Topik Menarik