Duh, Malunya! Ehem-ehem dengan Janda di Semak-semak, Kades Ditangkap Warga Sendiri, Videonya Viral Pula!

Duh, Malunya! Ehem-ehem dengan Janda di Semak-semak, Kades Ditangkap Warga Sendiri, Videonya Viral Pula!

Nasional | gatra.com | Rabu, 20 April 2022 - 14:36
share

Merangin, Gatra.com- Ada ada saja perilaku kepala desa yang satu ini. Bukanya menjadi contoh yang baik bagi warganya,malah kelakuannya bikin geram.Adalah PS, KepalaDesa Biuku Tanjung, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Jambi yangditangkap warganya sendiri saat sedang berduaan dengan janda emak-emak di semak semak tengah malam. Video penangkapan kades tersebut viral di masyarakat.
Kejadian memalukan tersebut berawal dari kecurigaan warga yang sering melihat ada sepeda motor yang sering membawa perempuan masuk semak-semak dekat kebun warga. Warga pun mengintip siapa yang sering bawa perempuan masuk kesemak-semak. Saat melihat motor yang di curigai masuk ke arah kebun, warga langsung menggeruduk.
Warga terkejut ketika mendapati dua sejoli itu ternyata salah satunyakepala desanya sendiri. Dia sedang ehem-ehem dengan janda. Tentu saja dia bukan istri sah Kepala Desa. Keduanya duduk berduaan di jok sepeda motor bak orang kasmaran.
Dari video yang beredar terlihat beberapa warga langsung menginterogasi kades yang berduaan dengan janda anak satu itu. "Kami hanya ngobrol bisa saja," kata Kades terbata sambil tertunduk.Video interogasi itulah yang beredar (20/4).
Sementara itu dari data yang berhasil didapat, dari video penangkapan Kades Biuku tersebut adalah PS dan janda yang ikut di amankan berinisial ZL dan di ketahui merupakan janda satu orang anak, juga warga Biuku. "Tadi malam kejadiannya ketangkap warga di semak - semak dengan janda warganya sendiri. Dan kabarnya sudah didenda adat berupa satu ekor kambing, 20 gantang beras dan jabatannya harus di lepaskan," ungkap MS salah satu warga.
Dikatakan MS, Selama ini warga sudah curiga jika Kades PS dan ZL sering pergi menggunakan sepeda motor dan selalu masuk mendarat ke dalam semak tak jauh dari pemukiman warga.
"Sudah seminggu ini kabarnya sudah sering dibawak ke arah sano samo pak kades. Warga curiga. Tempat mereka itu agak jauh masuk hutan dekat arah eks Lobang PETI warga dulu.Bisa saja mereka berdua berbuat yang tidak baik," jelasnya.
Sementara itu Tatang Suheri Ketua BPD Desa Salam Biuku saat dikonfirmasi,Terkait dengan kejadian penangkapan kades denganjanda terkesan enggan berkomentar. "Kejadian kemarin saya tidak ada di lokasi. Maaf saya masih ada kerjaan ya," ungkapnya singkat.

Topik Menarik