Mo Salah Bobol Gawang Setan Merah Lima Kali Musim Ini

Mo Salah Bobol Gawang Setan Merah Lima Kali Musim Ini

Nasional | riau24.com | Rabu, 20 April 2022 - 08:33
share

RIAU24.COM- Si Raja Mesir, Mohamed Salah menjadikan Manchester United lumbung gol musim ini. Sudah 9 Gol disarangkan Mo Salah ke gawang Setan Merah dalam dua pertandingan.

Terbaru Capten Timnas Mesir itu membukukan dua gol ke gawang David De Gea, selain itu Salah juga membuat assist di Anfield dalam lanjutan Premier League, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. Pada pertandingan di Old Trafford, Salah menyarangkan tiga gol dan satu assist.zxc1

Dari dua pertandingan ini Salah membukukan lima gol dan dua assist, melawan musuh bebuyutan The reds tersebut. Dengan begitu Salah menjadi bintang di dua pertandingan tersebut.

Salah menjadi bintang dalam duel Liverpool vs MU. Bomber 29 tahun itu merobek gawang David De Gea pada masing-masing babak, serta membuat satu assist.

Dua gol Liverpool lainnya disumbangkan Luis Diaz dan Sadio Mane. Tim tuan rumah total menciptakan 14 tembakan percobaan dengan 5 di antaranya on target.zxc2

Hasil kali ini melanjutkan tren positif Liverpool selama bersua Manchester United pada musim 2021/2022. Merseyside Merah menyapu bersih dua laga dengan kemenangan dan mencetak sembilan gol tanpa kebobolan!

Opta mencatat, dia menjadi pemain pertama yang membukukan lima gol melawan Setan Merah dalam satu musim Premier League. Musimk ini si merah menjadikan Setan merah Lumbung gol. (*)

Topik Menarik