Segera Jadi Klub Kaya, AC Milan Rekrut Raheem Sterling?

Segera Jadi Klub Kaya, AC Milan Rekrut Raheem Sterling?

Nasional | beritabaru.co | Selasa, 19 April 2022 - 22:57
share

Berita Baru, Sepakbola Bintang Serie A, AC Milan diberitahukan akan merekrut Raheem Sterling dari Manchester City.

Hal ini berkaitan dengan pindah kepemilikan AC Milan dari Elliott Management yang akan diakuisisi oleh perusahaan asal Bahrain, Investcorp. Saat ini, pembicaraan dengan Elliott terkait proses pindah tangan sudah sampai dalam tahap lanjut.

Kemungkinan besar AC Milan akan memiliki pemilik baru pada akhir bulan 2022 ini. Jika Investcorp jadi membeli Rossoneri, mereka akan menggelontorkan dana 300 juta euro untuk belanja pemain.

Investcorp ingin menjadikan AC Milan sebagai klub raksasa. Mereka akan banyak merekrut pemain bintang. Salah satunya adalah Raheem Sterling. Kabarnya winger Manchester City itu sudah ditawarkan ke manajemen Milan.

Kabar tersebut diklaim oleh Gazzetta dello Sport . Sterling sendiri sebelumnya sudah sering disebut akan cabut dari Etihad Stadium.

Sebab hubungannya dengan Josep Guardiola disebut kurang harmonis. Sterling sebelumnya sempat dikaitkan dengan raksasa La Liga, Barcelona.

City juga disebut siap melepas Sterling dengan harga 45-50 juta pounds. Tapi bisa jadi jumlah itu makin menurun karena kontraknya akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Sebelumnya AC Milan sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain. Ada nama Divock Origi dan Sven Botman.

Lalu setelah munculnya Investcorp, sejumlah pemain top langsung muncul dalam radar transfer Milan. Di antaranya ada penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku.

Lalu ada bomber Ajax Amsterdam, Sebastien Haller. Dari Real Madrid ada nama Marco Asensio. Kemudian ada juga nama winger AS Roma, Nicolo Zaniolo. Kemudian ada gelandang bertahan AS Roma, Aurelien Tchouameni.

Topik Menarik