Jimin BTS Duet dengan Ha Sung-woon Bawakan OST Our Blues

Jimin BTS Duet dengan Ha Sung-woon Bawakan OST Our Blues

Nasional | republika | Selasa, 19 April 2022 - 18:58
share

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL Penyanyi-penulis lagu Jimin BTS akan berduet dengan Ha Sung-woon memyanyikan salah satu original soundtrack (OST) serial drama Our Blues . Sebuah sumber dari Yamyam Entertainment mengonfirmasi informasi itu.

"Jimin BTS dan Ha Sung-woon akan berpartisipasi dalam OST Our Blues ," kata pernyataan Yamyam Entertainment, dilansir Soompi , Selasa (19/4/2022).

Agensi hiburan itu menjanjikan kolaborasi yang menghibur antara kedua penyanyi itu. Suara Jimin yang manis dan suara Ha Sung-woon yang menawan dan atraktif disebut memungkinkan lagu tersebut untuk bersinar lebih terang.

"Mereka membuat lagu itu lebih indah dengan harmoni fantastisnya," ujar Yamyam Entertainment.

Dikenal sebagai teman dekat, kolaborasi Jimin dan Ha Sung-woon meningkatkan antisipasi untuk lagu yang akan datang itu. Produser Song Dong-woon mengatakan bekerja keras memilih lagu untuk kedua musisi itu.

"Setelah mencari di antara banyak lagu yang sesuai dengan suara Jimin dan Ha Sung-woon dan Our Blues , kami dapat menyelesaikan rekaman lagu yang sangat sesuai dengan drama," kata Yamyam Entertainment.

Topik Menarik