Dapat Skin Epic Gratis dari Game Mobile Legend Jika Beli HP Galaxy A Series

Dapat Skin Epic Gratis dari Game Mobile Legend Jika Beli HP Galaxy A Series

Nasional | telisik.id | Selasa, 19 April 2022 - 11:57
share

JAKARTA, TELISIK.ID - Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akan menggandeng Samsung dalam event tahunan bertajuk MLBB 515.

Mengusung tema We Better Than Me, dalam kolaborasi ini, keduanya akan memberikan skin gratis ke para pembeli ponsel Samsung Galaxy A53 5G dan Samsung Galaxy A33 5G.

Kedua perusahaan tersebut bakal membagikan skin sampai tingkat Epic secara gratis.

Mengutip dari suara.com, untuk mendapatkan skin gratis tersebut yakni jika mereka membeli HP Samsung Galaxy A53 5G dan Galaxy A33 5G.

"Promosi Samsung untuk menyemarakkan momen MLBB 515 adalah dengan menghadirkan chest spesial yang berhadiah skin Hero Mobile Legends: Bang Bang, yaitu Exclusive Samsung Galaxy Chest dan Exclusive Samsung Member Chest," kata Moonton dalam keterangan resminya, Kamis (14/4/2022).

Exclusive Samsung Galaxy Chest bisa didapatkan dengan cara membeli Samsung Galaxy A Series di channel terpilih, khusus pre-order atau online.

Sementara itu, karena item ini bersifat terbatas, pengguna yang menukarkan chest ini akan pasti mendapatkan skin MLBB, berkesempatan memperoleh sampai Legend Skin.

Exclusive Samsung Member Chest dapat diperoleh dengan membeli Samsung Galaxy A Series secara offline pada channel terpilih.

Dikutip dari liputan6.com, seperti item sebelumnya, player yang menukarkan chest ini akan berkesempatan mendapat skin MLBB sampai tingkat Epic. Selain chest berhadiah skin, ada pula hadiah berupa Collectible Card eksklusif.

Untuk mendapatkan ini, pelanggan hanya perlu menunjukan ID MLBB-nya selama periode tanggal 15 April-31 Mei 2022 pada store Samsungterpilih yang menampilkan branding bertema MLBB. (C)

Reporter: Nurdian Pratiwi

Editor: Haerani Hambali

Topik Menarik