Diancam Bakal Didemo, Masinton Pasaribu Tegaskan Tak Akan Minta Maaf Pada Luhut

Diancam Bakal Didemo, Masinton Pasaribu Tegaskan Tak Akan Minta Maaf Pada Luhut

Nasional | radartegal | Sabtu, 16 April 2022 - 14:57
share

Diancam bakal didemo pendukung Luhut Binsar Pandjaitan terkait isu Jokowi 3 periode, anggota DPR dari PDI Perjuangan Masinton Pasaribu mengaku tidak gentar.

Dia menegaskan tak akan menarik ucapannya apalagi meminta maaf kepada Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Pernyataan ini disampaikan Masinton Pasaribu atas kabar dirinya akan didemo.

Konon, demo bertajuk aksi damai itu bakal digelar DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Forum OKP pada Senin (19/4) mendatang.

Mereka bakal mengepung kantor PDIP dan mendesak Masinton Pasaribu minta maaf kepada Luhut Pandjaitan atas serangan atas isu Jokowi 3 Periode tersebut.

Masinton bahkan telah siap dengan segala yang terburuk yang menimpanya. Jangankan didemo, dibunuh pun Masinton sudah siap menghadapi.

Orang atau pihak yang memobilisasi aksi itu menggunakan cara-cara otoriter, yaitu antidemokrasi dan antikritik, ucap Masinton dalam keterangan tertulis, Jumat (15/4).

Mantan aktivis 1998 itu menyatakan meski langit mau runtuh pun, dirinya akan tetap menyuarakan kebenaran.

Masinton mengeklaim apa yang disuarakannya adalah kehendak rakyat yang menginginkan tegaknya kebenaran dan keadilan di negeri ini.

Rakyat yang tidak ingin kekayaan alamnya dikuasai dan dikeruk oleh segelintir pemegang kekuasaan yang rakus dan serakah, ujar politikus PDIP itu dikutip dari JPNN.com.

Selain itu, Masinton berdalih yang dia sampaikan adalah hak dasar bernegara, bukan kriminalitas.

Untuk itu, dia meminta jangan ada pihak-pihak yang mendikte partai untuk memberangus suara kebenaran. (ima/rtc)

Topik Menarik