Jurassic World Dominion: Jadikan Dinosaurus Baru seperti Joker

Jurassic World Dominion: Jadikan Dinosaurus Baru seperti Joker

Nasional | jawapos | Sabtu, 16 April 2022 - 14:58
share

JawaPos.com Hampir 30 tahun berlalu sejak Steven Spielberg membuka pintu gerbang para dinosaurus ke layar lebar melalui film Jurassic Park (1993). Kini film tersebut telah bertelur menjadi lima sekuel. Ditambah satu sekuel yang akan datang, Jurassic World Dominion. Film tersebut menjanjikan sesuatu yang lebih besar dan seru.

Hal itu terlihat dari jajaran cast yang membintanginya. Sekuel keenam itu mengembalikan para aktor asli dari trilogi Jurassic Park (19932001). Yakni, Jeff Goldblum, Sam Neill, dan Laura Dern. Entah dinamika apa yang akan terjadi, yang jelas mereka akan bergabung dengan cast dari trilogi baru (Jurassic World), yakni Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard.

Jurassic World Dominion adalah puncak dari franchise tersebut. Ini menyimpulkan kisah yang Steven Spielberg mulai ceritakan pada 1993, kata sutradara Colin Trevorrow sebagaimana dilansir Cinema Blend.

Sepuluh foto baru dari Jurassic World Dominion dirilis melalui serangkaian cuitan Twitter My Movie Madness pada Kamis (14/4). Salah satu foto menampilkan Owen (Pratt) berhadapan dengan sebuah dinosaurus berbulu yang mirip dengan raptor. Lalu, di foto lain, tampak Alan (Neill) membawa sebuah obor untuk menerangi gua.

Entah apa yang dilakukannya, tampaknya, dia sedang menjalankan misi yang penting. Trevorrow sendiri menyatakan bahwa para karakter dari trilogi asli Jurassic Park tidak hanya akan menjadi kameo. Mereka akan memiliki screen time yang sama dengan para cast trilogi Jurassic World.

Ada sebuah energi di set Jurassic Park bahwa ini adalah kali pertama Anda melihat yang seperti ini. Aku pikir itu adalah ide yang fantastis untuk membawa dua dunia ini bersama, kata Trevorrow.

Lalu, menariknya, ada sebuah foto yang menampilkan Ellie (Dern), Owen, Claire (Howard), Maisie (Isabella Sermon), dan Kayla Watts (DeWanda Wise) bergidik ngeri ketika berada hanya beberapa sentimeter dari rahang Gigantosaurus.

Gigantosaurus merupakan dinosaurus baru dalam franchise Jurassic World. Dinosaurus klad theropoda itu sangat istimewa. Sebab, ia tidak berasal dari hibrida genetik seperti Indoraptop dan Indominus rex, tetapi merupakan peninggalan dari zaman Kapur Akhir.

Aku ingin sesuatu yang terasa seperti Joker. Itu hanya ingin melihat dunia terbakar, kata Trevorrow sebagaimana dilansir Empire.

Selain para karakter lama, salah satu foto menampilkan pendatang baru. Yakni, Ramsey Cole yang diperankan Mamoudou Athie. Dia adalah karyawan di BioSyn, perusahaan bioteknologi saingan InGen.

Menurut Trevorrow, BioSyn akan memainkan peran penting dalam plot Jurassic World Dominion. BioSyn mendapat kontrak untuk menampung dinosaurus yang ditangkap di seluruh dunia melalui pemerintah.

Mereka (BioSyn, Red) mengklaim itu adalah fasilitas penelitian di mana mereka dapat mempelajari nilai-nilai farmasi hewan. Tapi, ada beberapa hal lain yang terjadi, katanya. Jurassic World Dominion akan tayang pada 10 Juni mendatang.

Topik Menarik