BIN-UI Gelar Vaksinasi, Target 2.500 Orang, Warga Dapat Sembako

BIN-UI Gelar Vaksinasi, Target 2.500 Orang, Warga Dapat Sembako

Nasional | jawapos | Jum'at, 15 April 2022 - 10:11
share

JawaPos.com Badan Intelijen Negara (BIN) menggandeng Universitas Indonesia (UI) dalam menggelar vaksinasi Covid-19. Kegiatan tersebut berlangsung di Balairung Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat.

Staf Khusus Wakil Kepala BIN Gumilar Rusliwa Somantri menyebut sasaran penerima vaksinasi sebanyak 2.500 orang. Namun, Gumilar mengaku siap menambah dosis vaksin jika animo bertambah.

Ditargetkan jumlah yang dapat tervaksin sekitar 2.500 sesuai dengan persediaan vaksin. Namun, apabila animo civitas akademika dan masyarakat sekitar terus bertambah maka kami siap untuk menambah dosis vaksinasi di UI, kata Gumilar di lokasi, seperti dikutip Jumat (15/4).

Sementara itu, Wakil Rektor 1 UI Abdul Haris mengucapkan rasa terima kasihnya kepada BIN. Sebab, civitas akademika UI bisa mendapatkan vaksinasi dosis ketiga atau booster.

Selain menggelar vaksinasi, BIN juga membagikan 1.500 paket sembako kepada masyarakat yang telah di vaksinasi. BIN memastikan bakal terus menggencarkan kegiatan vaksinasi di banyak universitas se-Jabodetabek.

Topik Menarik