Gerbong Pecinta Sandi Uno Sumbar Deklarasi Dukungan Pilpres 2024

Gerbong Pecinta Sandi Uno Sumbar Deklarasi Dukungan Pilpres 2024

Nasional | sindonews | Rabu, 13 April 2022 - 21:41
share

JAKARTA - Para relawan yang tergabung dalam Gerbong Pecinta Sandi Uno Sumatera Barat (Sumbar) mendeklarasikan Sandiaga Uno sebagai calon presiden 2024 . Mereka meyakini Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu bisa meningkatkan perekonomian dan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Koordinator wilayah Gerbong Pecinta Sandi Uno Sumatera Barat Indra Dodi mengatakan bahwa masyarakat menginginkan perubahan. Hal itu yang kemudian melatarbelakangi deklarasi dukungan ke Sandiaga Uno.

"Kita lihat beliau (Sandiaga Uno, red) punya strategi, punya inovasi buat Indonesia baru yang sangat-sangat dibutuhkan masyarakat, perekonomian. Beliau punya konsep-konsep luar biasa," ujar Indra di Padang Utara, Kota Padang, Sumbar, Rabu (13/4/2022).

Indra menjelaskan, para relawan berasal dari berbagai unsur masyarakat. Dia memastikan, Gerbong Pecinta Sandi Uno wilayah Sumbar berkomitmen mendukung Sandiaga Uno.

"Ada emak-emak, ada UMKM, ada pemangku adat malahan, ada kaum milenial. Mereka semangat semua," ucapnya.

Indra juga menilai Sandiaga bekerja dengan baik selama menjabat Menparekraf. Menurutnya, kinerja Sandiaga sejauh ini telah dirasakan masyarakat.

"Beliau membuktikan itu, bukan hanya omong kosong, bukan hanya janji-janji tapi bukti yang hari ini dirasakan masyarakat Indonesia," kata Indra.

Selain menggelar deklarasi, Gerbong Pecinta Sandi Uno Sumbar juga turut membagikan bantuan sembako ke masyarakat sekitar. Lalu, kegiatan tersebut ditutup dengan buka puasa bersama.

Topik Menarik