Hyundai IONIQ 5 Laku 800 Unit Di IIMS

Hyundai IONIQ 5 Laku 800 Unit Di IIMS

Nasional | rm.id | Rabu, 13 April 2022 - 20:39
share

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID)mencatatkan penjualan1.500 mobilselama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS). Penjualan didikinais mobil listrik IONIQ 5 dan CRETA.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia, SungJong Hamengatakan,pihaknya sangat mengapresiasi antusiasme pengunjung IIMS 2022 terhadap partisipasi Hyundai di salah satu event otomotif terbesar di Indonesia. Dia sangat berterima kasih kepada para pelanggan di Indonesia yang memiliki minat tinggi dan menaruh kepercayaannya terhadap Hyundai.

Sebagai game-changer di industri otomotif, kami berkomitmen untuk terus memberikan terobosan dan inovasi yang melebihi ekspektasi pelanggan kami agar semakin meningkatkan kepuasan mereka, ujarnya, Ravu (13/4).

IONIQ 5 sendiri merupakan mobil listrik mid-size terbaru dari Hyundai yang diperkenalkan pada sesi pembukaan IIMS 2022 dan memperoleh sambutan yang luar biasa dari pengunjung pameran tersebut, sebagaimana ditunjukkan oleh tingginya angka permintaan yang mencapai lebih dari 800 pemesanan. Perolehan ini menjadikan IONIQ 5 mengisi porsi 51 persen dari keseluruhan transaksi yang dicatatkan oleh HMID.

Sambutan positif tersebut juga diperlihatkan oleh CRETA yang berhasil mengamankan hampir 600 pemesanan atau 36 persen dari semua catatan transaksi. Hal ini berkat tampilannya yangstylishdan memiliki banyak fitur canggih, disertai dengan gebrakan inovatif melalui teknologi Hyundai Bluelink dan layanan khusus My Own CRETA.

Selain itu, catatan pemesanan lainnya juga diikuti oleh produk unggulan Hyundai, yaitu PALISADE, SANTA FE, dan STARIA.

Di sisi lain, area Hyundai Experience yang telah menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung di sepanjang acara ini, di mana secara keseluruhan terdapat hampir 5.000 permintaantest-driveuntuk semua lini produk Hyundai. IONIQ 5 sendiri melayani sesi test-drive terbanyak dengan lebih dari 3.000 permintaan, diikuti oleh CRETA yang mencatatkan hampir 1.000 permintaan test-drive . [ DIT ]

Topik Menarik