Akankah Karena Messi-Neymar, Mbappe Bertahan di PSG?

Akankah Karena Messi-Neymar, Mbappe Bertahan di PSG?

Nasional | republika | Senin, 11 April 2022 - 13:31
share

CORNER Kylian Mbappe mengaku senang karena akhirnya bisa klop dengan tandemnya, Lionel Messi dan Neymar, di lini depan Paris Saint Germain. Trio serang Les Parisiens melibas tuan rumah Clermont Foot 6-1 di lanjutan laga Ligue 1 Prancis pada Sabtu (9/4/2022) malam waktu setempat.

Mbappe dan Neymar masing-masing mencetak hattrick dalam pertandingan tersebut. Selain membukukan hattrick, pemain Prancis berusia 23 tahun itu juga memberikan satu asissts atas hattrick Neymar.

Mbappe Pilih Rp 468 Miliar (Belum Pasti) atau Rp 1,15 Triliun (Sudah Pasti)

Usai pertandingan, Mbappe ditanya apakah kliknya dirinya dengan Messi-Neymar akan membuatnya memilih bertahan di Parc de Princes? Mbappe memilih tidak menjawab sehingga spekulasi masa depannya masih terus bergulir.

\'Operasi Mbappe\' Memasuki Babak Akhir
Mbappe: Sial, Kenapa Baru Sekarang Klik dengan Messi dan Neymar

Saya sudah menjawab pertanyaan apakah Neymar atau Messi bisa mempengaruhi keputusan saya, kata Mbappe, seperti dikutip Canal Plus France, kemarin. "Mereka sudah di sini sejak Juli. Saya sudah sering melihat mereka. Saya sudah menjawabnya."

Tampaknya kehadiran Messi dan Neymar tidak akan menjadi faktor yang akan menentukan masa depan Mbappe. Saat ditanya kerjasama apik mereka di lini serang PSG, Mbappe mengaku senang tapi sudah telat.

Mbappe Memberontak Timnas Prancis, Tak Sudi Promosikan Coca Cola, KFC hingga Sponsor Judi
Berapa Gaji Messi di PSG? Yang Pasti Barcelona Tidak Mampu Membayarnya

Koneksi di lapangan dengan Messi dan Neymar, sayang sekali itu baru terjadi sekarang, kata Mbappe.

Sementara pelatih PSG, Mauricio Pochettino, berharap Mbappe tetap bertahan meski mengakui negosiasi tidak menguntungkan bagi PSG. Kami menginginkan yang terbaik untuknya dan klub. Yang terbaik adalah dia bertahan, kata Pochettino.

Baik saya dan klub memikirkannya, katanya. Tetapi, ada negosiasi yang harus mencapai kesepakatan yang sukses."

Dani Alves Sarankan Mbappe Jangan Jadi Pesepak Bola
Bertemu Paul Pogba, Mbappe Bilang: Saya Muak
7 Keputusan Xavi yang Mengubah Barcelona

Topik Menarik