Loading...
Loading…
Lagi Rapat Vaksin Anggota DPR Nonton Bokep, Siapa Ini?

Lagi Rapat Vaksin Anggota DPR Nonton Bokep, Siapa Ini?

Nasional | rm.id | Senin, 11 April 2022 - 07:30

Kelakuan wakil rakyat di Senayan kembali jadi sorotan dan bikin geram. Saat sedang rapat vaksin, ada seorang anggota DPR yang ketahuan lagi nonton bokep. Video wakil rakyat yang lagi asyik nonton bokep itu, banyak beredar di media sosial. Namun, karena diambil dari belakang, tidak jelas siapa anggota DPR tersebut.

Video yang memperlihatkan seorang anggota DPR sedang nonton bokep itu, banyak dibagikan warganet di Twitter. Durasinya cukup singkat, hanya 14 detik. Tidak ada penjelasan siapa nama anggota DPR tersebut. Namun, para penggugahnya memberikan narasi pada video yang dibagikan.

Yang lain sibuk debat tentang vaksin, dia malah sibuk nonton bokep, bunyi narasi tersebut.

Dalam video itu, dilihatkan aktivitas seorang pria yang memakai blazer abu-abu di sebuah ruangan. Di mejanya, terdapat sejumlah berkas. Ada yang berwarna putih, biru, dan hijau. Salah satu berkas menunjukkan ada logo BPOM. Ada juga ponsel di atas berkas tersebut. Di hadapan pria itu, juga ada cangkir putih, air mineral, dan tempat tisu berwarna putih. Yang menunjukkan, kejadian ini bukan saat Ramadan.

Meski tak begitu jelas, terlihat kalau lewat handphone miliknya, pria tersebut sedang asyik nonton bokep. Handphone dipegang dengan tangan kiri dengan posisi sedikit berada di bawah meja. Beberapa kali jari memperbesar gambar video yang sedang ditontonnya itu. Sekali-kali, kepalanya melihat ke sekitar untuk melihat keadaan.

Diduga, peristiwa itu terjadi di ruang rapat kerja Komisi IX DPR. Karena saat pria itu asik nonton bokep, terdengar suara seorang perempuan sedang membahas soal vaksinasi. Karena salah satu tupoksi dari Komisi IX DPR adalah membidangi masalah kesehatan.

Karena kalau kita lihat dengan laju suntikan yang seperti apa, karena ini kurang dari, laju vaksinasinya itu hanya kurang dari 500 ribu. Apa betul pak? kata seorang wanita, dalam video tersebut.

Sayangnya, hingga video itu berakhir, sosok pria tersebut tidak terungkap. Ditambah lagi, pria yang memiliki potongan rambut cepak itu, memakai masker hitam yang menutupi sebagian wajahnya.

Di dunia maya, video anggota DPR nonton bokep itu, langsung menuai sorotan. Ada yang mencaci, tapi banyak juga yang penasaran dengan inisial wakil rakyat tersebut. Ealah. Wakil rakyat yang terhormat, kelakuan sama sekali tidak terhormat, kecam @Gtribuarto . Mencemarkan nama baik sendiri sebagai anggota DPR, timpal @ratnas_05 . Kok bisa-bisanya jadi Dewan Perwakilan Rakyat yang kayak gini, sindir @indrariyadi__ .

Akun @nikkichantik penasaran dengan inisial wakil rakyat itu. Serius ini anggota DPR, siapa namanya, dan dari partai apa? Biar rakyat tahu kalo anggota dewannya tidak terpuji. Digaji dari uang rakyat, bukannya kerja. Pas rapat malah nonton bokep pula, cuitnya. Enak banget ya jadi DPR. Gaji gede, nyampe tempat kerja nonton bokep, timpal @ursssmile.

Marshel aja diperiksa polisi. Masa anggota DPR enak-enakan kerja sambil nonton bokep. Keja woi kerja, sindir @kehedchoice89. Harusnya anggota ini dipanggil oleh ketua DPR juga. Orang kerja malah ngebokep, sahut @MangkokMie2 . Yang bayar resmi ditangkap. Yang merasa orang yang terhormat gak bayar lagi, eh enak-enakan, gak diapa-apain, sesal @ipung2667.

Setelah video itu viral, Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) sebagai alat kelengkapan yang menjagat etika wakil rakyat, angkat suara. Namun, MKD tidak bisa berbuat banyak, karena inisial dari anggota DPR yang ketahuan nonton bokep itu belum diketahui.

Wakil Ketua MKD DPR RI Habiburokhman menyebut, pihaknya masih menunggu laporan terkait kabar tersebut. Ia tidak mau menduga-duga. Setidaknya, mendapat informasi yang lebih akurat.

Adapun mekanisme sidang etik di MKD, pertama-tama dapat laporan. Kemudian diverifikasi, dan ditindaklanjuti. Apakah benar kejadiannya. Siapa pelakunya, kapan terjadi, dan di mana. Kalau sudah jelas baru proses di MKD berjalan, terang Habiburokhman.

Politisi Gerindra ini sempat mengulas kejadian beberapa tahun lalu. Saat itu, MKD memperoleh informasi yang cukup akurat dari awak media sehingga dapat langsung diproses.

Adapun yang dimaksud Habiburokhman adalah Arifinto, anggota DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) periode 2009-2014. Dalam sidang paripurna pada 8 Agustus 2011, Arifinto ketahuan sedang asik nonton bokep. Setelah kasusnya viral, Arifinto kemudian mengundurkan diri sebelum DPR menggelar sidang etik. [MEN]

Original Source

Topik Menarik