Loading...
Loading…
Mbappe: Sial, Kenapa Baru Sekarang Klik dengan Messi dan Neymar

Mbappe: Sial, Kenapa Baru Sekarang Klik dengan Messi dan Neymar

Nasional | republika | Senin, 11 April 2022 - 05:46

KARTU MERAH Trio lini serang Paris Saint Germain tampil menggilang. Paris Saint Germain berpesta gol 6-1 di depan fan tuan rumah Clermont Foot dalam lanjutan laga Ligue 1 Prancis pada Sabtu (9/4/2022) malam waktu setempat.

Neymar dan Kylian Mbappe masing-masing mencetak hattrick. Sementara, tuan rumah hanya mampu membalas sebiji gol lewat sontekan Jodel Dossou.

Mbappe Pilih Rp 468 Miliar (Belum Pasti) atau Rp 1,15 Triliun (Sudah Pasti)

Usai pertandingan, Mbappe mengaku senang bisa menyumbang hattrick bagi kemenangan Les Parisiens. Pemain Prancis berusia 23 tahun ini juga menyumbang satu asissts dari hattrick Neymar.

\'Operasi Mbappe\' Memasuki Babak Terakhir

Meski merasa senang, Mbappe mengaku sedikit menyesal. Mantan pemain AS Monaco itu menyesal mengapa mereka baru klik ketika kompetisi sudah akan berakhir.

Koneksi di lapangan dengan Messi dan Neymar, sayang sekali itu baru terjadi sekarang, kata Mbappe kepada Canal Plus France.

Kemenangan atas Clermont Foot semakin mengokohkan posisi Paris Saint Germain di puncak klasemen. Skuad besutan Mauricio Pochettino memimpin dengan torehan 71 poin dari 31 pertandingan.

PSG menjauh 12 poin dari Marseille yang terus menempel di posisi kedua klasemen. Dengan tujuh laga tersisa, PSG butuh empat kemenangan lagi guna mengunci gelar juara musim ini.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{