Loading...
Loading…
Film Dokumenter Netflix Bakal Tayang di TVRI

Film Dokumenter Netflix Bakal Tayang di TVRI

Nasional | ayojakarta | Kamis, 18 Juni 2020 - 12:17

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim menyebebut akan menayangkan film dokumenter dari Netflix di stasiun TVRI mulai 20 Juni. Film tersebut menjadi bagian dari upaya program Belajar Dari Rumah (BDR).

Nadiem mengatakan, film dokumenter itu akan tayang perdana setiap Sabtu pukul 21.30 WIB dan tayang ulang setiap Minggu dan Rabu pada pukul 09.00 WIB.

"Program BDR di TVRI ditujukan untuk membantu peserta didik, orang tua, dan guru yang memiliki keterbatasan akses internet, baik karena kendala ekonomi maupun geografis," ujar dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (17/6/2020).

Nadiem mengaku tak menutup kemungkinan untuk bekerja sama dnegan mitra yang mengedukasi kelas dunia lainnya. Menurutnya, Netflix menyatakan menyambut baik penayangan fil dokumenter di starsiun TV. Mengingat, tidak semua siswa bisa menjangkau internet di rumahnya.

"Kami berharap upaya ini disambut baik dan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat untuk terus memperluas wawasan dengan cara yang lebih menyenangkan dan menghibur," kata Nadiem.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{