Link Streaming Nonton Film Last Night In Soho (2021) Sub Indo

Link Streaming Nonton Film Last Night In Soho (2021) Sub Indo

Nasional | law-justice.co | Sabtu, 9 April 2022 - 04:56
share

Last Night in Sohomerupakan film terbaru yang dibintangi ThomasinMcKenziedanAnya Taylor-Joy. Film itu mengisahkan perancang busana yang tiba-tiba masuk ke tahun 1960-an secara misterius. Berikut sinopsis Last Night in Soho.

Sinopsis Last Night in Soho fokus pada calon perancang busana dengan bercita-cita tinggi yang secara misterius masuk era 1960-an. Di sana, ia bertemua dengan calon penyanyi yang begitu mempesona.

Namun, sang ibu meninggal dunia karena bunuh diri ketika Ellie masih kecil. Hal itu membuat Ellie sesekali melihat ibunya di cermin.

Demi mengejar cita-citaitu, Ellie pindah dari rumahnya di pedesaanke West End of London untuk belajar di London College of Fashion.

Sayangnya, ia di sana sulit menyesuaikan diri dengan teman-temannya, terutama teman sekelas sekaligus teman sekamarnya, Jocasta (Synnve Karlsen). Kondisi itu membuat Ellie memutuskan pindah ke Goodge Street milik Ny. Collins (Diana Rigg).

Ellie kemudian mengikuti Sandie ke manapun ia pergi. Keesokan paginya, Ellie mulai mendesain gaun yang terinspirasi oleh Sandie.

Tak lama setelah itu, Ellie kemudian mengetahui bahwa Sandie harus menjadi pemuas nafsu para lelaki demi menjadi bintang. Hingga Ellie kemudian melihat Sandie berlumuran darah.

Sejak saat itu, Ellie mulai dihantui bayang-bayang Sandie dan orang-orang yang mati. Ia pun berupaya menyelamatkan Sandie.

Berikut Link Nonton Film Last Night In Soho 2021

LINK


Topik Menarik