Di Persidangan Ahmad Sahroni Ungkap Postingan Adam Deni Mengandung Ancaman

Di Persidangan Ahmad Sahroni Ungkap Postingan Adam Deni Mengandung Ancaman

Nasional | reqnews.com | Kamis, 7 April 2022 - 16:32
share

JAKARTA, REQNews - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni hadir dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, sebagai saksi dalam kasus UU ITE yang menjerat Adam Deni, Rabu 6 April 2022.

Di persidangan tersebut, Ahmad Sahroni akhirnya buka-bukaan mengenai alasannya melaporkan pegiat media sosial Adam Deni.

Diceritakan Ahmad Sahroni, awalnya Adam Deni sering disindir dirinya lewat bahasa yang kerap dipakainya. Walau begitu, awalnya Adam Deni memang tidak menyebut namanya sehingga ia membiarkannya.

"Bahasa saya dipakai, pagi morning-morning, itu bahasa saya dipakai sindiran. Tapi tidak pernah ada nama saya, saya diam," beber Ahmad Sahroni.

Meski diam, Ahmad Sahroni tetap memantau postingan Adam Deni yang dinilai menyindirnya.

Di hari ke-13 ia menunggu, Adam Deni akhirnya mengungkap namanya. Tanpa ragu, Ahmad Sahroni pun langsung melaporkannya ke kantor kepolisian.

"Sudah saya ikuti, baru ada nama saya. Hari ke-13 menunggu, baru ada nama saya. Langsung saya laporkan," jelas Ahmad Sahroni.

Selain itu, ia menyebut postingan Adam Deni mengandung ancaman terhadapnya. Ia juga menilai apa yang diunggah Adam Deni merupakan dokumen pribadinya bersama dengan terdakwa dua, Ni Mase Dwita Anggari.

"Mengancam ke PPATK dan KPK. Kata-katanya ingin melaporkan, dibawa, dan dilaporkan, nggak enak. Jual belinya selesai, clear. Ada dua sepeda yang belum selesai, tapi saya sudah bayar lunas," ungkap Ahmad Sahroni.

Topik Menarik