Pendaftaran Sekolah Kedinasan Dibuka Lusa

Pendaftaran Sekolah Kedinasan Dibuka Lusa

Nasional | jawapos | Kamis, 7 April 2022 - 16:36
share

JawaPos.com Kesempatan menjadi abdi negara melalui jalur sekolah kedinasan kembali dibuka. Ada delapan instansi pemerintah yang akan membuka pendaftaran mahasiswa/praja/taruna sekolah kedinasan tahun 2022.

Sama seperti tahun sebelumnya, delapan instansi yang membuka pendaftaran sekolah kedinasan meliputi Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri); Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM); Kementerian Keuangan (Kemenkeu); Badan Pusat Statistik (BPS); Badan Intelijen Negara (BIN); Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG); Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN); serta Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Deputi Bidang SDM Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) Alex Denni mengatakan, pendaftaran bakal dibuka 9 April 2022. Pelamar dapat mengakses portal sekolah kedinasan di laman https://dikdin.bkn.go.id/. Pendaftaran dilakukan melalui satu portal dengan kebijakan satu pendaftar hanya bisa melamar pada satu sekolah kedinasan, ujarnya di Jakarta kemarin (6/4).

Topik Menarik