Loading...
Loading…
Danamon Manjakan Pelaku Industri dan Pecinta otomotif di IIMS 2022

Danamon Manjakan Pelaku Industri dan Pecinta otomotif di IIMS 2022

Nasional | jawapos | Kamis, 07 April 2022 - 06:29

JawaPos.com Melalui ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG memberikan solusi bagi nasabah ritel untuk pembiayaan kendaraan bermotor.

Yaitu melalui produk KPM Prima yang hadir bersama Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2022.

Selain sebagai official bank partner dan official multifinance partner di IIMS Hybrid 2022 secara online maupun offline dukungan ini dilakukan mendukung perkembangan ekosistem industri otomotif dan memanjakan para pecinta otomotif.

Menurut Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Yasushi Itagaki, bahwa Danamon, Adira Finance, dan MUFG merasa terhormat dapat berpartisipasi dalam IIMS 2022. Sekaligus menjadi mitra perbankan dan multifinance resmi salah satu perhelatan otomotif terbesar di Tanah Air.

Danamon juga menjadi mitra bank andalan pebisnis otomotif untuk segmen aftermarket seperti bengkel, suku cadang dan perusahaan aksesoris, ujar Yasushi Itagaki, di IIMS Hybrid 2022, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (6/4).

Selain itu Danamon juga menyediakan layanan Transaction Banking bagi nasabah non-ritel (korporasi, komersil dan UKM) di industri otomotif. Saat ini, lebih dari 150 distributor otomotif di seluruh Indonesia telah menjadi nasabah Danamon dan mendapatkan layanan pinjaman, cash management, trade finance dan treasury.

Tidak hanya itu, Danamon juga menjadi mitra bank andalan pebisnis otomotif untuk segmen aftermarket seperti bengkel, suku cadang dan perusahaan aksesoris yang memfokuskan layanan pada solusi digital, perlindungan, hingga pinjaman usaha.

Di ajang IIMS Hybrid 2022 pengunjung juga berkesempatan memenangkan empat unit mobil sebagai hadiah utama, yaitu Toyota Raize, Hyundai Creta, Honda Brio Satya, dan Mitsubishi Xpander.

Pemenang akan diundi berdasarkan pembelian tiket, di mana 1 pemenang unit Toyota Raize telah diumumkan pada 3 April 2022, sementara 3 unit lainnya akan diumumkan di acara penutupan tanggal 9 April 2022.

Selain melalui acara IIMS Hybrid 2022, solusi keuangan komprehensif juga dapat dapat diperoleh melalui 424 kantor cabang Danamon maupun melalui aplikasi digital Danamon D-Bank Pro.

Kami percaya acara ini merupakan milestone yang menandai kebangkitan industri otomotif dan juga pemulihan ekonomi Indonesia, pungkas Yasushi Itagaki.

Original Source

Topik Menarik