Tiba di indonesia, Miyabi Kunjungi Panti Asuhan Untuk Berbagi Bersama

Tiba di indonesia, Miyabi Kunjungi Panti Asuhan Untuk Berbagi Bersama

Nasional | riau24.com | Selasa, 5 April 2022 - 09:53
share

RIAU24.COM- Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan nama Miyabi kini tengah berkunjung ke Indonesia dan dikabarkan sudah mendarat di Pulau Bali!

Maria Ozawa juga mengucapkan selamat beribadah puasa kepada masyarakat Indonesia. Sebab, ia tiba di tanah air saat umat muslim sudah mulai menunaikan ibadah puasa pada Minggu (3/4/2022).

Evelin Nada Anjani menjadi salah satu publik figur Indonesia yang berkesempatan menjemput mantan bintang film dewasa asal Jepang tersebut ke bandara.

zxc1

Dalam unggahan Instagramnya, mantan istri dari Aming ini membagikan potretnya tengah bersama dengan Maria Ozawa saat baru saja tiba di Indonesia.

Berdasarkan keterangan dari Evelin, Maria Ozawa tidak hanya berjalan-jalan di Bali. Ia juga akan melakukan kunjungan ke sebuah panti asuhan untuk berbagi dengan sesama di bulan suci ramadhan ini

Diketahui sebelumnya, Miyabi membuat banyak netizen heboh karena tiba-tiba berada di Indonesia dan mengunjungi kota Bali.

zxc2

Maria Ozawa juga sempat memamerkan potret dirinya bersama dengan tiga publik figure Indonesia lewat Instagramnya. Dan salah satunya ialah mantan istri Aming, Evelin.

Ketiganya tampak berpose di depan dua mobil mewah. Maria Ozawa menggunakan jaket crop hitam yang dipadukan dengan celana panjang abu-abu dan juga sepatu sneakers.

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai kedatangan miyabi di Indonesia ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @baperanews. Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka

Topik Menarik