Album Terbaru Tulus Menembus Top Chart Spotify dan Billboard Global

Album Terbaru Tulus Menembus Top Chart Spotify dan Billboard Global

Nasional | jawapos | Senin, 4 April 2022 - 16:28
share

JawaPos.com Album terbaru Tulus berjudul Manusia resmi dirilis pada 3 Maret 2022. Album yang melibatkan banyak orang dalam proses pengerjaannya itu membuahkan hasil yang manis. Sebab, album Manusia mampu menembus top chart secara global di Billboard dan Spotify.

Dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com, Senin (4/4), dinyatakan bahwa lagu Hati-hati di Jalan yang ada di album Manusia menembus tangga lagu Billboard global 200 pada minggu 20-26. Hal ini tentu saja membuat Tulus sangat bahagia karena karyanya mampu bersaing dengan lagu lagu dari penyanyi-penyanyi lain dari berbagai negara.

Tulus menyampaikan ucapan terima kasih kepada para penggemar dan orang orang yang telah menikmati karya terbarunya. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang mendengarkan. Apresiasi yang diberikan sangat berharga, kata Tulus.

Album Manusia juga masuk dalam daftar top album dunia dalam platform Spotify pada minggu ke 4-6. Lagu-lagu di dalamnya pun menorehkan prestasi. Lagu Hati-Hati di Jalan umpamanya, yang menjadi lagu berbahasa Indonesia pertama yang paling banyak didengar berdasarkan data dari Spotify tertanggal 8 Maret
2022.

Kesuksesan lagu lagu di album terbaru Tulus tidak berhenti disini saja. Lagu lagu yang diposting di YouTube juga sukses ditonton jutaan bahkan puluhan juta kali. Sebut saja lagu Hati Hati di Jalan, kini telah ditonton sebanyak 45 juta kali sejak diposting pada bulan lalu. Sementara official lirik dari lagu Diri telah ditonton 9 juta kali, Jatuh Suka 4,6 juta dan Interaksi sekitar 4,6 juta.

Tulus berharap lagu lagu di album Manusia yang menjadi penanda 10 tahun perjalanan karirnya di dunia musik tanah air selalu membawa kesan dan manfaat bagi para pendengar.

Semoga seluruh lagu dalam album ini dapat terus tumbuh di hati semua yang mendengarkan di sepanjang- panjangnya waktu, ungkap Tulus.

Besarnya dukungan sekaligus apresiasi para penggemar dan para penikmat musik membuat Tulus semakin bersemangat untuk terus hadirkan karya karya berkualitas di masa yang akan datang.

Topik Menarik